Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Restoran Sushi Tei Mal Kelapa Gading / Renie Octavianti Gunawan / 22100011 / Pembimbing: Lily Harjati

Gunawan, Renie Octavianti (2014) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Restoran Sushi Tei Mal Kelapa Gading / Renie Octavianti Gunawan / 22100011 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (959kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (869kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (747kB)
[img] Text
RESUME SKRIPSI.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pangan berubah menjadi sebuah industri kuliner yang tidak hanya memberikan cita rasa namun sekaligus kebutuhan lain bagi manusia untuk bersosialisasi. Ini membuat industri kuliner bertumbuh dengan sangat subur. Indonesia mempunyai keragaman jenis masakan dari berbagai negara maupun daerah. Ini menjadikan restoran sebagai salah satu bisnis yang paling menarik untuk dijalankan. Restoran Jepang semakin diminati oleh masyarakat dan ini mengakibatkan persaingan restoran Jepang semakin meningkat. Teori yang digunakan dalam masalah penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan dan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen. Objek penelitian adalah restoran Sushi Tei Mal Kelapa Gading. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian, sedangkan variabel independen meliputi kualitas produk dan kualitas layanan. Jumlah sampel yang digunakan oleh peneliti adalah sebanyak 120 responden yang pernah membeli dan makan di restoran Sushi Tei Mal Kelapa Gading. Sedangkan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampling non – probability sampling dengan metode judgement sampling dimana sampling diambil dengan sengaja berdasarkan karakteristik tertentu. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan analisis regresi linier melalui program IBM SPSS Statistics 21.0 Hasil output SPSS 21.0 menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen; Industri Kuliner
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 04 Mar 2022 04:33
Last Modified: 04 Mar 2022 04:33
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2874

Actions (login required)

View Item View Item