Gunawan, Renie Octavianti (2014) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Restoran Sushi Tei Mal Kelapa Gading / Renie Octavianti Gunawan / 22100011 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf Download (959kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (869kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf Restricted to Repository staff only Download (747kB) |
|
Text
RESUME SKRIPSI.pdf Download (1MB) |
Abstract
Pangan berubah menjadi sebuah industri kuliner yang tidak hanya memberikan cita rasa namun sekaligus kebutuhan lain bagi manusia untuk bersosialisasi. Ini membuat industri kuliner bertumbuh dengan sangat subur. Indonesia mempunyai keragaman jenis masakan dari berbagai negara maupun daerah. Ini menjadikan restoran sebagai salah satu bisnis yang paling menarik untuk dijalankan. Restoran Jepang semakin diminati oleh masyarakat dan ini mengakibatkan persaingan restoran Jepang semakin meningkat. Teori yang digunakan dalam masalah penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan dan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen. Objek penelitian adalah restoran Sushi Tei Mal Kelapa Gading. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian, sedangkan variabel independen meliputi kualitas produk dan kualitas layanan. Jumlah sampel yang digunakan oleh peneliti adalah sebanyak 120 responden yang pernah membeli dan makan di restoran Sushi Tei Mal Kelapa Gading. Sedangkan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampling non – probability sampling dengan metode judgement sampling dimana sampling diambil dengan sengaja berdasarkan karakteristik tertentu. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik dan analisis regresi linier melalui program IBM SPSS Statistics 21.0 Hasil output SPSS 21.0 menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen; Industri Kuliner |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 04 Mar 2022 04:33 |
Last Modified: | 04 Mar 2022 04:33 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2874 |
Actions (login required)
View Item |