HASIL REVIEW ARTIKEL DENGAN JUDUL: PENGARUH BRAND IMAGE AIR ASIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MASKAPAI PENERBANGAN PADA KONSUMEN PENGANGSAAN DUA

SITI MEISYAROH, Mei (2017) HASIL REVIEW ARTIKEL DENGAN JUDUL: PENGARUH BRAND IMAGE AIR ASIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MASKAPAI PENERBANGAN PADA KONSUMEN PENGANGSAAN DUA. JURNAL EKONOMI PERUSAHAAN, 24 (2). pp. 145-153. ISSN 08548153 (Unpublished)

[img] Text
FORM REVIEWER PUBLIKASI JURNAL (3).docx

Download (32kB)
Official URL: http://jurnal.kwikkiangie.ac.id/index.php/JEP
Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HE Communications Science > Marketing Communication
Depositing User: Siti Meisyaroh, S.Sos, M.Soc.Sc
Date Deposited: 29 Nov 2021 03:02
Last Modified: 29 Nov 2021 03:02
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2908

Actions (login required)

View Item View Item