Items where Subject is "H Social Sciences > HE Communications Science > Marketing Communication"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | G | H | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | V | W | X | Y
Number of items at this level: 134.

A

Achmad, Ramadan Pratama (2023) Pengaruh Terpaan Iklan Sasa We are MSG terhadap Kesadaran Merek Dikalangan Penggemar Kpop / Ramadan Pratama Achmad / 62190455 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Adelia, Monica (2017) Perencanaan Program Public Relations Pada Hotel Intercontinental Jakarta MidPlaza / Monica Adelia / 66120008 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Agustiningsih, Glorya (2023) Evaluasi Strategi Komunikasi Pemasaran Perusahaan Bongkar Muat (Studi Kasus PT. Jakarta International Container Terminal). [Teaching Resource]

Albert, Albert (2022) Analisa Strategi Promosi Paket Hemat Tengah Bulan dalam Meningkatkan Penjualan Ini Burger Cabang Sumagung / Albert / 68180271 / Pembimbing: Pauline Hasan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Allen, Donna Prucia (2013) Pengaruh Komunikasi Antarpribadi Upline dan Downline terhadap Motivasi Pengembangan Jumlah Downline Pada Multi Level Marketing Tianshi / Donna Prucia Allen / 63090216 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Alwi, Chris Chelsea Cornelia (2022) Pengaruh Advertising, Personal Selling dan Sales Promotion terhadap Purchase Intention Perawatan Kulit Laneige / Chris Chelsea Cornelia Alwi / 66180114 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Anabelle, Fiona (2022) Persepsi Pelanggan Mengenai Iklan Online LinkAja Zona Nyaman Tidak untuk Ditinggalkan / Fiona Anabelle / 69180173 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Andini, Ratna (2023) Pengaruh Digital Marketing dan Electronic Word of Mouth Secondate Beauty terhadap Keputusan Pembelian Konsumen / Ratna Andini / 65190540 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Angelia, Monica (2013) Analisis Isi Iklan Kartu Seluler CDMA Esia dalam Bentuk Iklan Cetak pada Tahun 2007-2013 / Monica Angelia / 66090073 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Angelica, Alicia (2021) Pola Komunikasi Organisasi Atasan Dan Bawahan Pada PT. Aplikasi Inovasi Bangsa – DOTX (Digital OnBoarding Tools) Di Era WFH (Work From Home) / Alicia Angelica / 67170324 / Pembimbing: Pauline Hassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Angelina, Angelina (2022) Pengaruh Promosi Penjualan Produk Hooman.id pada Instagram terhadap Keputusan Pembelian di Kalangan Komunitas Chihuahua Indonesia / Angelina / 67180076 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Angle, Putri (2016) Pengaruh Komunikasi Antar Pribadi dan Kualitas Pelayanan Student Information Center Terhadap Kepuasan Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Putri Angle / 67120384 / Pembimbing: Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Antony, Victor (2016) Komunikasi Sosio- Transendental Dalam Pengimplementasian Nilai-Nilai Budaya Humanis Dalam Perilaku Kalangan Relawan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia / Victor Antony / 69120269 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Apriliana, Lichya (2022) Strategi Public Relations PENCILS Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center di Masa Pandemi Covid-19 / Lichya Apriliana / 69180320 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Arbiyanto, Muhammad Rizky (2021) Pengaruh Motif Mengkonsumsi Situs corona.jakarta.go.id Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie Angkatan 2016 / Muhammad Rizky Arbiyanto / 67160223 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Asriani, Rani (2017) Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Angkasa Pura II Cabang Bandar Udara Halim Perdana Kusuma Tahun 2016 / Rani Asriani / 68120332 / Pembimbing : Deavvy MRY Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Audrey, Audrey (2016) Strategi Komunikasi Perubahan Logo Melalui Pemosisian Produk Sour Sally / Audrey / 68120079 / Pembimbing: Glorya Agustiningsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Aurel, Evangeline (2022) Penerapan Teori Penetrasi Sosial pada Aplikasi Kencan dalam Jaringan / Evangeline Aurel / 69180517 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

B

Bachrani, Risa Sonia (2021) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Festival We the fest terhadap minat pengunjung di Jakarta Utara / Risa Sonia Bachrani / 65170469 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Bong, Anthony (2015) Strategi Komunikasi Pemasaran Kampus Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie Melalui Iklan Radio Gen FM Periode Mei 2013 / Anthony Bong / 60090257 / Pembimbing : Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Budianto, Setiawan (2014) Pengaruh Celebrity Endorser Lionel Messi Pada Iklan Shampo Head & Shoulders Men Terhadap Minat Pembelian Konsumen di Time Futsal Kelapa Gading / Setiawan Budianto / 65070449 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Budyanto, Iriandi (2022) Pengaruh Game FPS (First Person Shooter) Valorant di Youtube terhadap Word of Mouth Communication Pemainnya di Kota Harapan Indah / Iriandi Budyanto / 64180239 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

C

Candra, Leny (2015) Daya Tarik Meme Internet Sebagai Teknik Online Advertising Dalam Menciptakan Brand Awareness Fitur Instant Messaging LINE Find Alumni / Leny Candra / 67110041 / Pembimbing: Glorya Agustiningsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Caroline, Aurelia (2022) Pengaruh Promosi Penjualan Shopee terhadap Perilaku Konsumtif Kalangan Remaja Perempuan / Aurelia Caroline / 65180005 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Cattleya, Margareta (2017) Studi Dramaturgi Sales Model di Komunitas Fotografer 2016 di Jakarta / Margareta Cattleya / 68120099 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Chandra, Christy Immanuel (2013) Pendekatan Komunikasi Antarpribadi antara Guru Kursus Musik dengan Murid Special Needs (Autisme) Dalam Kegiatan Belajar Mengajar di Sekolah Musik Modern Kawai Jakarta / Christy Immanuel Chandra / 61080528 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Christiani, Asprillia Yohanna (2017) Analisis Elemen-Elemen Ekuitas Merek (Brand Equity) Serta Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Mega Panen Abadi / Asprillia Yohanna Christiani / 69130289 / Pembimbing: Pauline Hasan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Chrysilla, Carissa (2014) Peran Public Relations The Body Shop dalam Mengkampanyekan “Say No To Plastic” untuk Mendukung Gerakan Go Green dan Ramah Lingkungan / Carissa Chrysilla / 61100452 / Pembimbing : Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ciandy, Jenifer (2022) Pengaruh Penggunaan Aplikasi CKEYSTORE terhadap Peningkatan Penjualan CKEY Jeans di Kota Jakarta / Jenifer Ciandy / 68180433 / Pembimbing: Deavvy M. R. Y Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

D

Danica, Juan (2022) Pengaruh Brand Image Liga 1 Indonesia di Media Sosial Terhadap Brand Loyalty Fans Sepakbola di Jakarta / Juan Danica / 63180054 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Daniel, Daniel (2017) Strategi Komunikasi Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan “Cocoa Life” oleh PT. Mondelez Indonesia / Daniel / 68130251 / Pembimbing : Glorya Agustiningsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Delicia, Delicia (2013) Retorika Visual Citra Perusahaan dalam Iklan BCA 55 Tahun Senantiasa di Sisi Anda (Berdasarkan Semiotika Ferdinand de Saussure) / Delicia / 69090067 / Pembimbing : Deavvy MRY Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Dessyca, Dessyca (2014) Pengaruh Promosi Penjualan Blitzmegaplex Dalam Fitur Plusfriend Kakaotalk Terhadap Loyalitas Merek Di Kalangan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie / Dessyca / 63100377 / Pembimbing : Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Dewanti, Maria Amanda (2021) Pelaksanaan Bauran Promosi Oleh Penerbit Buku Indie DaisyPedia / Maria Amanda Dewanti / 65170191 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Diana, Teresa (2016) Persepsi Karyawan Terhadap Aktivitas Komunikasi Organisasi Dalam Upaya Menentukan Kepuasan Komunikasi (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Karyawan PT. Allegra Tri Mitra) / Teresa Diana / 66120194 / Pembimbing: Glorya Agustiningsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

F

Fedora, Michella (2022) Pengaruh Promosi E-Commerce Beauty Product terhadap Word of Mouth Communication di Kalangan Mahasiswa LSPR / Michella Fedora / 68180099 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Feren Felicia, Feren and SITI MEISYAROH, Mei (2020) Efektivitas Word Of Mouth Terhadap Brand Awareness “Batik Keris. Jurnal Komunikasi dan Bisnis, 8 (1). pp. 43-54. ISSN 23555181

G

Gabriella, Josephine (2017) Retorika Rachel Goddard pada Video 18 Tips Kecantikan (Beauty Hacks) dan Make Up untuk Pemula / Josephine Gabriella / 65130045 / Pembimbing: Deavvy M.R.Y. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ginanjar, Dede (2017) Proses Komunikasi Intrapersonal Dewasa Muda Dalam Menentukan Keputusan Untuk Menjadi Wirausahawan / Dede Ginanjar / 69130113 / Pembimbing: Glorya Agustiningsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ginanjar, Dede (2017) Proses Komunikasi Intrapersonal Dewasa Muda Dalam Menentukan Keputusan Untuk Menjadi Wirausahawan / Dede Ginanjar / 69130113 / Pembimbing: Glorya Agustiningsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Gisella, Oktavia (2022) Pesan Moral yang Dalam Campaign Dove Real Beauty / Oktavia Gisella / 66180356 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Gracia, Shania (2021) Personal Branding Jerome Polin sebagai Youtuber (Studi Kasus Jerome Polin Pada Channel Youtube Nihongo Mantappu Berdasarkan Teori Kepribadian Lima Besar) / Shania Gracia / 68170125 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

H

Haliman, Marcella (2022) Pengaruh Promosi Produk AQUA Kemasan Daur Ulang terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Alfamart Sunter Permai Raya / Marcella Haliman / 65180393 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hanny, Hanny (2021) Pengaruh Dimensi Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen Shopee / Hanny / 21170205 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hardianto, Ferdy (2013) Pengaruh Celebrity Endorser Sule Terhadap Brand Image Iklan Televisi Kartu Provider “AS” di Kalangan Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Ferdy Hardianto / 60080712 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Herlina, Pauline (2014) Aktivitas Hubungan Pelanggan dan Implikasinya Terhadap Kepuasan Pelanggan serta Kesetiaan Pelanggan Nasabah PT. Prudential Life Assurance / Pauline Herlina / 65100166 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Herlinda, Annisya (2014) Pengaruh Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Alfamart Cabang Bentengan Raya / Annisya Herlinda / 65090641 / Pembimbing : Arif Purbadi. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

J

Jeremiah, Evan (2016) Pengaruh Personal Selling Terhadap Minat Pengguna Asuransi PT. Panin Dai-Ichi Life / Evan Jeremiah / 63120100 / Pembimbing : Wirarti Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Jessica, Jessica (2017) Peran Penerapan Interaksionisme Simbolik Sales Promotion Girl Dalam Komunikasi Antar Pribadi Dengan Pengunjung Pria di Event Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2016 / Jessica / 65130252 / Pembimbing: Pauline Hasan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Jo, Clara Lianis (2021) Analisis Naratif Berita Kasus Bunuh Diri Artis Korea Selatan di Portal Media Cnnindonesia.com / Clara Lianis Jo / 60160323 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Johanes, Ivan (2013) Hubungan Antara Perilaku Sex Pranikah dan Tingkat Keputusan Pembelian Sextoys di Kalangan Mahasiswa / Ivan Johanes / 65060454 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Jufiando, Andaka (2015) Opini Komunitas Gospel Riders dalam Elektabilitas Pencitraan Diri para Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI Tahun 2014 pada Debat Politik Di Media Televisi / Andaka Jufiando / 69100007 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

K

Karlinda, Kristy (2014) Implementasi Intent Formulation Flow Model Komunikasi Pemasaran Terpadu Dwi Sapta Pada PT. Go Online Destinations / Kristy Karlinda / 63100256 / Pembimbing : Deavvy M.R.Y Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Karnayasa, Oscar Lana (2016) Pengaruh Pesan Iklan Televisi Situs Belanja Elevenia Terhadap Sikap Pembelian Pada Mahasiswa (Survei Eksplanatori Mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2013-2014 Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie) / Oscar Lana Karnayasa / 69120320 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kartika, Lenny (2017) Pengelolaan Gelaran BCA Singapore Airlines Travel Fair 2017 di Gandaria City Mall) / Lenny Kartika / 68130291 / Pembimbing : Glorya Agustiningsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Koestomo, Nancy (2014) Hubungan antara Perilaku Adaptasi dengan Penggunaan Internet (Survei di Kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie) / Nancy Koestomo / 64100714 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kristianti, Cindy (2016) Motif dan Kepuasan Penggunaan Food Blogger Eatandtreats di Kalangan Followersnya / Cindy Kristianti / 69120249 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kurniawan, Matius Kevin (2022) Pengaruh Motif Penggunaan Aplikasi Discord terhadap Kepuasan Pengguna Dikalangan Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie Angkatan 2018 / Matius Kevin Kurniawan / 66180154 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

L

Leonard, Henricus (2013) Analisis Kegiatan Corporate Social Responsibility dalam Mempertahankan Citra Positif Djarum (Studi Kasus pada Program Pemberian Beasiswa Beswan Djarum) / Henricus Leonard / 69080441 / Pembimbing : Gloria Agustiningsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Lestari, Seyla Pratiwi (2021) Strategi Komunikasi Citra Kota Pekalongan Sebagai Kota Batik / Seyla Pratiwi Lestari / 65150601 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Lie, Shearent (2022) Pengaruh Influencer Marketing pada Instagram terhadap Brand Awareness Secondate di Jakarta / Shearent Lie / 60180075 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Lie, Verent (2021) Strategi Rencana Aksi Employer Branding dalam Media Sosial Instagram Akun @kami.unilever dari PT. Unilever Indonesia, Tbk / Verent Lie / 61160023 / Pembimbing: Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Lishiella, Lishiella (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth pada #Racunshopee di Tiktok Terhadap Pembelian Impulsif Produk Fashion oleh Remaja di Kelapa Gading Barat / Lishiella / 69180188 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Listyandi, Stefen (2017) Komunikasi Pemasaran Digital Infamp.com / Stefen Listyandi / 63160458 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Lorraine, Virrera (2016) Pengaruh Foto Iklan Cloth Inc di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen / Virrera Lorraine / 69120502 / Pembimbing : Deavvy MRY Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

M

Mahawan, Margaretha Megawindriati (2017) Pengaruh Penggunaan Website “Zalora.co.id” Terhadap Minat Belanja Online di Kalangan Karyawan MNC Media / Margaretha Megawindriati Mahawan / 68100387 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Margaretha, Helen (2022) Pengaruh Celebrity Endorser Tokopedia terhadap Keputusan Pembelian Photocard BTS di Komunitas Army World / Helen Margaretha / 62180010 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Marilyn, Marilyn (2022) Pengaruh Komunikasi Visual Cantik Fest pada Tokopedia terhadap Minat Beli Konsumen Wanita di Jakarta / Marilyn / 68180190 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Mariska, Florentine (2022) Pengaruh Brand Repositioning Victoria’s Secret terhadap Loyalitas Pelanggan Remaja Perempuan di Kelapa Gading / Florentine Mariska / 68180307 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Mediana, Mediana (2021) Pengaruh Fashion Involvement dan Hedonic Lifestyle terhadap Impulse Buying produk pakaian di Matahari Department Store Mal Artha Gading / Mediana / 25189051 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Mellisa, Mellisa (2013) Pengaruh Event Roadshow Blibli.com terhadap Respon Masyarakat Kelapa Gading / Mellisa / 66090194 / Pembimbing : Nicolas Johan Joachim Koroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Meylia, Meylia (2022) Penerapan Konsep Customer Path pada Promosi Produk Holisticare D3 1000 oleh PT Vosfoyer Mitra Kreatif / Meylia / 61160124 / Pembimbing: Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Michelle, Michelle (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Social Media Cafe Jakarta dalam Memperkenalkan Produk Kopi Beta kepada Konsumen Selama Tahun 2022-2023 / Michelle / 62190440 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Monica, Sherlin (2022) Pengaruh Komunikasi Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan pada Produk Somethinc di Wilayah Kelapa Gading / Sherlin Monica / 62180293 / Pembimbing: Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Mumuh, Gabriella Maria (2015) Studi Fenomenologi Mahasiswa Putus Kuliah Di Kampus Bisnis : Perspektif Komunikasi Antar Budaya / Gabriella Maria Mumuh / 63090458 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

N

Naomi, Abigail (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Coffee Shop Kopi Konnichiwa dalam Meningkatkan Konsumen Pada Masa Pandemi COVID-19 / Abigail Naomi / 61180078 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Natassja, Eileentya (2022) Efek Penggunaan Girlband K-Pop Twice sebagai Brand Ambassador terhadap Peningkatan Nilai Merek Scarlett Whitening / Eileentya Natassja / 63180094 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Novia, Vania (2023) Pembentukan Konsep Diri Content Creator Perempuan dalam Media Sosial Tik Tok / Vania Novia / 63190478 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Nurjannah, Dina Pratiwi (2022) Gaya Komunikasi Pemimpin di Kantor Pos Cabang Manggala Wanabakti / Dina Pratiwi Nurjannah / 63180342 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

O

Oktaviani, Oktaviani (2013) Pengaruh Komunikasi Visual Iklan Online Tiket Penerbangan PT. Air Asia terhadap Aspek Kognitif Konsumen / Oktaviani / 65090146 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Oktaviani, Yunike Cery (2014) Pengaruh Brand Image (Uniqueness) Uniqlo Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Uniqlo / Yunike Cery Oktaviani / 66100053 / Pembimbing : Nico J.J. Koroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Olivia, Katherina (2014) Strategi Word - of - Mouth Agen Food Critic di Media Sosial / Katherina Olivia / 68090387 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ong, Xena Jihan Shania Budiman (2020) Pengemasan Informasi Pada Konten Instagram @lsprjakarta dalam Mengomunikasikan Pesan Selama Pandemi COVID-19 / Ong Xena Jihan Shania Budiman / 63160155 / Pembimbing: Glorya Agustiningsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

P

Pangse, Clarissa (2014) Peran Hello Kitty sebagai Brand License dalam Mendukung Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Evercoss Mobile Phone A7s (Hello Kitty Edition) / Clarissa Pangse / 66100275 / Pembimbing : Nico J.J. Koroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Praswanti, Deas (2014) Pengaruh Pelayanan Polisi Wanita Pada Masyarakat Terhadap Citra Positif Lembaga Kepolisian di Polres Metro Jakarta Barat / Deas Praswanti / 63090544 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Pratama, Sylvia (2015) Pengaruh Brand Image Dan Promosi Penjualan Indomie Terhadap Keputusan Pembelian Pengunjung Pekan Raya Jakarta Tahun 2015 / Sylvia Pratama / 67110056 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Pratiwi, Pouline Augusti (2023) Pengaruh Personal Branding dan Citra Merek Grup K-Pop terhadap Loyalitas Penggemar NCTzen di Jakarta Pusat / Pouline Augusti Pratiwi / 61190432 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Purwaningsih, Dian (2014) Pengaruh Perilaku Penggunaan Media Sosial dan Persepsi Iklan Layanan Masyarakat terhadap Sikap Pernikahan Dini / Dian Purwaningsih / 62100576 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Purwarahardja, Jovita (2021) Pengaruh Motif Penggunaan Instagram Wisata Kabupaten Bogor Terhadap Minat Wisata Siswa SMA Di Kecamatan Cibinong / Jovita Purwarahardja / 69170133 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Q

Queency, Agatha (2014) Persepsi Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie Pada Video Klip Lady Gaga Yang Berjudul Judas / Agatha Queency / 65090186 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

R

Raymond, Joshua (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Seibu Department Store Indonesia dalam Mempertahankan Kepuasan Pelanggan / Joshua Raymond / 64160017 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Renee, Gerald Andrew (2017) Kampanye Politisi Di Media Sosial (Kajian Analisis Framing: Bahasa Hiperbola Pasangan Calon Gurbernur Basuki-Djarot Dalam Pilkada DKI Jakarta 2017) / Gerald Andrew Renee / 65130030 / Pembimbing : Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ricky, Ricky (2016) Identitas Korporat dan Pengaruhnya Terhadap Daya Tahan Studi Melalui Reputasi Korporat dan Kepuasan Mahasiswa / Ricky / 62120521 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Riwang, Albert Iskandar (2016) Pengaruh Komunikasi Antar Pribadi dalam hubungan Agen dan Konsumen Susu Terhadap Peningkatan Penjualan Susu Indomilk Area Kelapa Gading / Albert Iskandar Riwang / 66150457 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Rusli, Anna Rully (2017) Pengaruh Inovasi Aplikasi Grabcar terhadap Tingkat Adopsinya di Kalangan Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2015 Kwik Kian Gie School Of Business / Anna Rully Rusli / 67120263 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

S

SITI MEISYAROH, MEI (2020) HASIL REVIEW ARTIKEL DENGAN JUDUL: Efektivitas Word Of Mouth Terhadap Brand Awareness “Batik Keris. JURNAL KOMUNIKASI DAN BISNIS, 8 (1). pp. 43-54. ISSN 23555181 (Unpublished)

SITI MEISYAROH, MEI (2019) HASIL REVIEW ARTIKEL DENGAN JUDUL: PENGARUH MOTIF PENGGUNAAN MEDIA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA WHATSAPP GROUP NEW WAVE INTERNATIONAL MINISTRY. JURNAL KOMUNIKASI DAN BISNIS, 7 (2). ISSN 23555181

SITI MEISYAROH, MEI (2020) HASIL REVIEW ARTIKEL DENGAN JUDUL: The Influence Of Public Relations Campaign #Nostrawmovement On Fast Food Restourant Consumer Participation”. JURNAL KOMUNIKASI DAN BISNIS, 8 (2). pp. 116-124. ISSN 1593749001 (Unpublished)

SITI MEISYAROH, Mei (2017) HASIL REVIEW ARTIKEL DENGAN JUDUL: PENGARUH BRAND IMAGE AIR ASIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MASKAPAI PENERBANGAN PADA KONSUMEN PENGANGSAAN DUA. JURNAL EKONOMI PERUSAHAAN, 24 (2). pp. 145-153. ISSN 08548153 (Unpublished)

SITI MEISYAROH, Mei (2018) Pengaruh Penggunaan Website "zalora.co.id" Terhadap Minat Belanja Online di Kalangan Karyawan MNC Media. Jurnal Komunikasi dan Bisnis, 6 (2). pp. 34-44. ISSN 23555181 (Unpublished)

SITI MEISYAROH, Mei (2017) hasil review artikel ilmiah SITI MEISYAROH. Opini Pelanggan Terhadap Kualitas, Kenyamanan Fitur-Fitur Pada Mobil Honda Jazz Di Jakarta, 6 (2). pp. 162-170. ISSN 20893477 (Unpublished)

Salim, Rahelia Christine (2021) Pengaruh Internet Marketing Terhadap Word Of Mouth Produk "Taiwanese Drinks" Di Kalangan Remaja Kelapa Gading / Rahelia Christine Salim / 63170261 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sanjaya, Melvin Jonathan (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Para Pedagang Pasar Tanah Abang Blok A Pada Masa Pandemi Covid-19 / Melvin Jonathan Sanjaya / 65170454 / Dosen Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Santoso, Ribka Velia (2021) Efektivitas Peran Media Aplikasi Digital Weverse Boyband Bangtan Sonyeondan (BTS) Terhadap Literasi Digital Pada Sistem Sosial Para ARMY (penggemar) / Ribka Velia Santoso / 65160308 / Pembimbing: Deavvy M.R.Y. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Saputra, Gilbert Alvin (2021) Strategi Relationship Marketing Dalam Aktivitas Komunikasi Pemasaran Produk Garam “555” / Gilbert Alvin Saputra / 64170057 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sari, Selvia Winata (2021) Pengaruh Motif dan Penggunaan Channel Youtube Kuliner Terhadap Kepuasan dan Pengetahuan Memasak di Kalangan Komunitas Pemuda GBI Sunter / Selvia Winata Sari / 60160343 / Pembimbing: Dr. Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Seanna, Talitha (2022) Pengaruh Komunikasi Persuasif TikTok Live Online Shop terhadap Keputusan Pembelian Melalui TikTok Shop / Talitha Seanna / 69180300 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Senja, Eveline (2021) Pengaruh Pesan Beauty Vlogger Terhadap Minat Pembelian Produk Kecantikan Berlabel Halal/ Eveline Senja / 62150213 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Setiawan, Leonardus Renaldi (2023) Pengaruh Terpaan TikTok Live Shop terhadap Ketergantungan Media TikTok Dikalangan Karyawan PT. Era Vista Estetika / Leonardus Renaldi Setiawan / 61190306 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Silvia, Adriana (2014) Peran Event Management Central Park Mall dalam Mengkomunikasikan Pusat Perbelanjaan Bernuansa Go Green / Adriana Silvia / 69100092 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Simin, Stefani (2017) Pengaruh Kualitas Layanan Akademik Melalui Kepuasan Mahasiswa Terhadap Loyalitas Mahasiswa / Stefani Simin / 65130050 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sunaryo, Liberty (2017) Analisis Isi Food Blogger Anakjajan.com Periode 8 Januari 2017 hingga 8 Agustus 2017 / Liberty Sunaryo / 63130397 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Supartono, Petra Weninggalih (2016) Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Citra PT Pembangunan Jaya Ancol terhadap Kepuasan Peserta didik SRA / Petra Weninggalih Supartono / 61120124 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Surya, Amelia Katherine (2021) Pemanfaatan Fitur Instagram Shopping Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Toko Online Carl & Claire / Amelia Katherine Surya / 61170199 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Suryo, Fiona Dewi (2016) Internalisasi Nilai-Nilai Pola Hidup Vegetarian Pada Pelaku Vegetarian / Fiona Dewi Suryo / 62120091 / Pembimbing : Glorya Agustiningsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sutanto, Ilona (2014) Persepsi Kualitas, Kepuasan dan Loyalitas sebagai Dampak Kesadaran akan Akreditasi terhadap Program Studi Ilmu Komunikasi Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Ilona Sutanto / 67100162 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sutanto, Shane Vincent (2022) Pengaruh Tayangan YouTube Otodriver, Autonetmagz dan Motomobi TV terhadap Minat Beli Masyarakat Jakarta / Shane Vincent Sutanto / 62180086 / Pembimbing: Deavvy M.R.Y Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Syahran, Muhamad Rizky Saad (2017) Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran IndiHome Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Telekomunikasi Indonesia di Jakarta Selatan / Muhamad Rizky Saad Syahran / 65130414 / Pembimbing: Deavvy MRY Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

T

Tama, Vilanny (2022) Pengaruh Komunikasi Pemasaran di Instagram terhadap Brand Awareness Restoran The Pier / Vilanny Tama / 65170434 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Teguh, Dewi Wijaya (2022) Penerapan AISAS Model dalam Konten #JNEMajuIndonesia di Media Sosial oleh Agensi ImagiXancil / Dewi Wijaya Teguh / 66180235 / 2022 / Pembimbing : Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Tendean, Michiko (2014) Pengaruh Tayangan Drama Korea Di Televisi Terhadap Minat Wisata Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie Program Studi Ilmu Komunikasi ke Negara Korea Selatan / Michiko Tendean / 68100574 / Pembimbing: Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

V

Vania, Maria Kezia (2023) Peran Orang Tua Dalam Membentuk Konsep Diri Anak Berkebutuhan Khusus Saat Berinteraksi di Lingkungan Masyarakat / Maria Kezia Vania / 64190224 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Victor, Victor (2014) Pengaruh Aplikasi Line Terhadap Hubungan Antarpribadi Di Kalangan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie Angkatan 2010-2013 / Victor / 62100273 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Vinensia, Ayu (2022) Strategi Komunikasi Citra Kota Singkawang sebagai Kota Wisata di Kalimantan Barat / Ayu Vinensia / 65170207 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

W

Whihelmina, Kezia Nelly (2017) Pengaruh Citra Merek dan Pesan dalam Video Tutorial Merias Wajah pada Youtube terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik / Kezia Nelly Whihelmina / 61130467 / Pembimbing: Deavvy M.R.Y. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Widiastuti, Tati Pengaruh Iklan dan Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli pada E-commerce Shopee / Tati Widiastuti / 27189103 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wijaya, Jessica (2016) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Ambassador Lee Min Ho Terhadap Brand Image Luwak White Koffie di Daerah Jakarta / Jessica Wijaya / 67120081 / Pembimbing: Deavvy MRY. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wijaya, Sherly (2022) Pengaruh Komunikasi Persuasif Gerakan Anti Kejahatan Siber #WIIWY di TikTok terhadap Kesadaran Kesehatan Mental Mahasiswa Universitas Tarumanegara / Sherly Wijaya / 61180548 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wijaya, Terry (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Penonton di Bioskop Flix Cinema PIK Avenue Mall Jakarta / Terry Wijaya / 62100314 / Pembimbing : Deavvy M.R.Y. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

X

Xzyfanequo, Elzha Christy (2021) Pengaruh Internet Marketing Terhadap Sikap dan Pengetahuan Konsumen Minuman Bubble Tea / Elzha Christy Xzyfanequo / 60170121 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Y

Yasmin, Yasmin (2014) Pengaruh Anggun Cipta Sasmi Sebagai Brand Ambassador Dalam Iklan Televisi Shampoo Pantene Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen / Yasmin / 63100685 / Pembimbing : Nico Johan Joachim Koroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Yodo, Angeline (2013) Pengaruh Strategi Kampanye Iklan Pampers Orange Ekonomis Terhadap Aspek Kognitif Masyarakat di Kawasan Pluit, Jakarta Utara / Angeline Yodo / 66090008 / Pembimbing : Nicholas Johan Joachim Koroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Yunita, Ezter (2014) Respon Kognitif dan Afektif Konsumen Terhadap Green Advertising Serta Pengaruhnya Pada Sikap Terhadap Perusahaan dan Produk / Ezter Yunita / 63080584 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Yunna, Weng (2022) Strategi Rebranding yang Dilakukan MPM Beauty pada Brand Animate untuk Menentukan Identitas Brand / Weng Yunna / 67180470 / Pembimbing : Deavvy M.R.Y Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

This list was generated on Fri Nov 8 00:20:26 2024 WIB.