Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Citra PT Pembangunan Jaya Ancol terhadap Kepuasan Peserta didik SRA / Petra Weninggalih Supartono / 61120124 / Pembimbing: Imam Nuraryo

Supartono, Petra Weninggalih (2016) Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Citra PT Pembangunan Jaya Ancol terhadap Kepuasan Peserta didik SRA / Petra Weninggalih Supartono / 61120124 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (Halaman Judul)
awal.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (703kB)
[img] Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
BAB 2.pdf - Published Version

Download (916kB)
[img] Text (Bab 3 Metode Penelitian)
BAB 3.pdf - Published Version

Download (879kB)
[img] Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (538kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (642kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN 1.pdf - Published Version

Download (4MB)
[img] Text (Pernyataan Originalitas)
ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (713kB)

Abstract

PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk memiliki komitmen tinggi untuk membantu pemerintah maupun masayarakat dalam meningkatkan mutu masyarakat melalui program Sekolah Gratis yang dinamai Sekolah Rakyat Ancol. Tujuan program ini adalah untuk menciptakan generasi muda yang bermutu dan berkualitas. Sekolah Rakyat Ancol merupakan salah satu program Corporate Sosial Responsibility Perseroan di bidang pendidikan bekerja sama dengan Yayasan Sekolah Rakyat Indonesia. Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Corporate Sosial Responsibility Communication dan Citra PT Pembangunan Jaya Ancol terhadap Kepuasan Peserta didik Sekolah Rakyat Ancol. Teori-teori yang digunakan dalam penelitian ini antara lain Teori Belajar, yang mempelajari mengenai Pandangan Psikologi Teori Belajar Behavioristik dan Perspektif Komunikasi, Citra dan Reputasi Corporate Sosial Responsibility. Dalam penelitian ini peneliti memilih subjek peserta didik Sekolah Rakyat Ancol (SRA), yang subjek tersebut merupakan individu-individu yang menerima program Corporate Sosial Responsibility PT. Pembangunan Jaya Ancol secara langsung. Individu yang menjadi target dari kegiatan Corporate Sosial Responsibility ini adalah anak-anak yang tidak mampu sehingga memaksakan mereka putus sekolah dan membantu orang tua mereka bekerja. Nilai prob F hitung (sig) pada tabel diatas nilainya 0,209 lebih besar dari tingkat signifikasi 0.10 sehingga dapat disimpulkan bahwa model regresi linier yang diestimasi layak digunakan untuk menjelaskan pengaruh Corporate Sosial Responsibility Communication dan Citra PT Pembangunan Jaya Ancol terhadap Kepuasan Peserta didik Sekolah Rakyat Ancol. Berdasarkan hasil uji statistik T menunjukkan bahwa nilai signifikansi sebesar 0,000 yang lebih besar dari 0,1. Hal ini berarti tidak terdapat pengaruh Citra (X2) PT Pembangunan Jaya Ancol terhadap Kepuasan (Y) Peserta didik Sekolah Rakyat Ancol. Dapat disimpulkan bahwa tidak terdapat pengaruh Corporate Sosial Responsibility Communication dan Citra PT Pembangunan Jaya Ancol terhadap Kepuasan Peserta Didik Sekolah Rakyat Ancol.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen; Interaksi Sosial
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HE Communications Science > Marketing Communication
H Social Sciences > HE Communications Science > Social Interaction
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 20 Dec 2021 07:10
Last Modified: 20 Dec 2021 07:10
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2420

Actions (login required)

View Item View Item