Items where Subject is "H Social Sciences > HE Communications Science"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | S | T | V | W | Y
Number of items at this level: 67.

A

Adeline, Laurensia (2019) Adaptasi Budaya dalam perayaan Tahun Baru Imlek dikalangan warga keturunan Etnis Tionghoa di Jakarta / Laurensia Adeline / 67150410 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Afriani, Fennysia (2019) Pengaruh Audit Tenure, Pertumbuhan Perusahaan, Reputasi KAP, dan Leverage terhadap Opini Audit Going Concern pada Perusahaan Infrastuktur, Utilitas, dan Transportasi yang Terdaftar di BEI tahun 2013-2017 / Fennysia Afriani / 30150141 / Pembimbing : Haitami Abubakar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

AgustIno, Leonardo (2020) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek di Kelapa Gading / Leonardo Agustino / 28160079 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Agustiningsih, Glorya (2023) Evaluasi Strategi Komunikasi Pemasaran Perusahaan Bongkar Muat (Studi Kasus PT. Jakarta International Container Terminal). [Teaching Resource]

Andrian, Rizky (2019) Pengaruh Kualitas Produk terhadap minat beli ulang konsumen Toyota Rush di Jakarta / Rizky Andrian / 25120434 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Asmaratih, Tabita Astrid (2019) Toko Sepeda Dream Bike di Cibinong, Jawa Barat / Tabita Astrid Asmaratih / 77150117 / Pembimbing : M. Budi Widiyo Iryanto. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Azharia, Regina (2019) Pengaruh Keterlibatan Konsumen Online (Sense of Virtual Community) terhadap Keterlibatan Konsumen Online (Online Consumer Engagement Female Daily Network) / Regina Azharia / 26150376 /Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

B

Bachtiar, Andry Maulana (2019) Bauran Komunikasi Pemasaran PT Cari Aja Indonesia Dalam Upaya Membangun Brand Awareness Aplikasi CariAja / Andry Maulana Bachtiar / 69150502 / Pembimbing : Deavvy M.R.Y. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Budiman, Leonard (2019) Rencana Bisnis Pendirian Alledion Autocars di Sunter, Jakarta / Leonard Budiman / 75150308 / Pembimbing : Akromul Ibad. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

C

Caroline, Agnes (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Grabbike (Survey pada Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie) / Agnes Caroline / 20130196 / Pembimbing : Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Chrisharley, Wirko (2020) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan maskapai Lion Air Indonesia / Wirko Chrisharley / 21160210 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Cosina, Sarah Azalia (2020) Pengaruh Brand Image, Point of Different, dan Point of Parity terhadap Brand Loyalty iPhone pada konsumen di Kelapa Gading / Sarah Azalia Cosina / 28160039 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

D

Dharma, Devin (2020) Studi Virtual Etnografi Akun Instagram Kuliner @jktfoodbang / Devin Dharma / 60150176 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

E

Efendy, Adelia (2020) Pengaruh Brand Identity terhadap Brand Loyalty melalui Brand Image dan Brand Trust Honda Motor / Adelia Efendy / 23160302 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Eukaristia, Prisca Edelwise (2019) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen serta dampaknya pada Loyalitas Konsumen KRL rute Jakarta-Bogor / Prisca Edelwise Eukaristia / 24150163 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Evan, Giovanni (2019) Analisis Pengaruh Kebijakan Utang, Keputusan Investasi, dan Modal Kerja Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Sektor Konnstruksi, Properti, Real Estate dan Sektor Infrastruktur, Utilisas , Transportasi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2015-2017 / Giovanni Evan / 22150011 / Pembimbing : Said Kelana Asnawi. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

F

Felicia, Feren (2019) Efektivitas Word of Mouth Terhadap Pembentukan Brand Awareness Batik Keris Pada Pengunjung Summarecon Mall Kelapa Gading di Jakarta Utara / Feren Felicia / 61150452 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Fuardy, Cinthya Aprilla (2020) Persepsi Konsumen Gerai Kopi Kenceng Pada Sosialisasi Program Kampanye #KopiKencengPeduliBumi di Kelapa Gading / Cinthya Aprilla Fuardy / 61160038 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

G

Gabrielle, Natasha (2018) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan Maskapai Garuda Indonesia / Natasha Gabrielle / 27140177 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Gautama, Stephanie (2020) Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan, dan Citra Merek Terhadap Preferensi Merek Pengguna Go Food di Wilayah Jakarta Utara / Stephanie Gautama / 24160123 / 2020 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Giovani, Marsela (2020) Pengaruh Preferensi Budaya Pop Korea Melalui Karakteristik Pribadi Terhadap Minat Berwisata Ke Korea Selatan (Studi Explanatori Pada Minat Mahasiswi / Mahasiswa di Dua PTS Jakarta Utara Berwisata ke Korea Selatan) / Marsela Giovani / 68150185/ Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Gunawan, Mychael (2019) Sistem Diagnosis Kerusakan Mobil Dengan Metode Case-Based Reasoning / Mychael Gunawan / 51140018 / Pembimbing: Akhmad Budi. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

H

Halim, Ronald Christianda (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Smartphone Samsung di Jakarta Utara / Ronald Christianda Halim / 22150314 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Harvesta, Kevin (2019) Komunikasi Antarpribadi Pada Perilaku Nomophobia Di Kalangan Barista ( Studi Kualitatif Eksploratif Pada Barista Starbucks Coffee Kelapa Gading Dan Sunter Mall) / Kevin Harvesta / 68150099 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hermawan, Alfredo (2019) Rencana Bisnis Pendirian Usaha Jasa Penyewaan Mobil “AUTORELIANZ” di Poris Paradise, Tangerang / Alfredo Hermawan / 78150170 / Pembimbing : M. Budi Widiyo Iryanto. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

I

Ilene, Ilene (2019) Pengaruh Pesan Instagram terhadap Electronic Word of Mouth (E-WOM) pada Konsumen Geprek Bensu di Jakarta Utara / Ilene / 66150114 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Indonesia, Jakarta.

J

Juanto, Felix (2017) Karakteristik Komunikasi Antarpribadi Pasangan Suami Istri Perantauan Asli Palembang Beretnis Tionghoa yang menetap di Jakarta / Felix Juanto / 63130524 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Junia, Inda (2020) Pengaruh Cognitive Processing, Affection, dan Activation dalam Consumer Brand Engagement Terhadap Self Brand Connection di Media Sosial @Thebodyshopindo / Inda Junia / 69160229 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

K

Kintan, Venna (2019) Karakteristik Inovasi yang Memengaruhi Brand Acceptability Merek OVO / Venna Kintan / 26150462 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kumala, Giovanni (2019) Pengaruh Penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor, Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor dan Pajak Bahan Bakar Kendaraan Bermotor Terhadap Pendapatan Asli Daerah DKI Jakarta Periode 2008 -2017 / Giovanni Kumala / 39150153 / Pembimbing : Amelia Sandra. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kurniawan, William (2017) Pengaruh Isi Pesan Webtoon di LINE Terhadap Perilaku Komunikasi Antar Personal Survey Eksplanatori Siswa Kelas III SMAN 2 Jakarta / William Kurniawan / 65120252 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

L

Lestari, Ekatiyas Ayu (2020) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, dan Application Content Terhadap Trust Dan Dampaknya Pada Purchase Intention Tiket Perjalanan Dan Hotel Melalui Aplikasi Tiket.Com / Ekatiyas Ayu Lestari / 27170425 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Lie, Dennis (2019) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Merek Melalui Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Indihome Di Kelapa Gading / Dennis Lie / 26150361 / Pembimbing : Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Listyandi, Stefen (2017) Komunikasi Pemasaran Digital Infamp.com / Stefen Listyandi / 63160458 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Liwang, Patricia Angelia (2019) Akomodasi Komunikasi Pemain Online Game Player Unknowns Battle grounds Mobile di Jakarta / PATRICIA ANGELIA LIWANG / 64150365 / Pembimbing : Deavvy M.R.Y. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Lydia, Lydia (2019) Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Jasa Transportasi GRAB di Jabodetabek / Lydia / 79150047 / Pembimbing: Abdullah Rakhman. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

M

Marvelyn, Cecilia (2020) Pengaruh Brand Identity terhadap Brand Loyalty melalui Brand Image dan Brand Trust Yamaha Motor / Cecilia Marvelyn / 23160135 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Matthew, Brian (2019) Komunikasi Antarpribadi Penderita Obsessive Compulsive Disorder (OCD) Dalam lingkungan Pekerjaan / Brian Matthew / 64130431 / Pembimbing : Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Meiyanti, Theressa (2019) Pengaruh Pengetahuan Wajib Pajak, kesadaran Wajib Pajak, dan Tingkat Pendapatan Wajib Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Roda Dua di DKI Jakarta / Theressa Meiyanti / 37150384 / Pembimbing : Mulyani. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Michael, Michael (2020) Pengaruh Citra Merek, Promosi ,dan Harga terhadap Keputusan Pembelian mobil merek Toyota Avanza Tahun 2017 dan 2019 di Kelapa Gading Jakarta Utara / Michael / 24160103 / 2019 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

N

Nobleman, Yosua Monang (2019) Pengaruh Rasio Profitabilitas, Solvabilitas, dan Aktivitas Terhadap Nilai Perusahaan Pada Industri Infrastruktur, Utilitas, dan Transportasi Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2014-2017 / Yosua Monang Nobleman / 24150587 / Pembimbing : Abdullah Rakhman. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Novena, Marcella (2020) Pengaruh Kampanye Public Relations #NOSTRAWMOVEMENT Terhadap Partisipasi Konsumen KFC Raden Inten / Marcella Novena / 62160334 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Nugroho, Adhitya Adi (2021) Pemaknaan lirik lagu Garuda di Dadaku ”(Studi Semiologi Lirik Lagu “Garuda di Dadaku “ Karya Band Netral ) / Adhitya Adi Nugroho / 65130474 / Pembimbing : Deavvy M.R.Y Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

O

Ongko, Angelina (2019) Pengaruh Beban Kerja dan Stres Kerja terhadap Kinerja Kurir di PT Satria Antaran Prima (SAP) cabang Jakarta Timur / Angelina Ongko / 23150009 / Pembimbing: Ponco Priyantono. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

P

Pattie, Andre Leonard (2019) Pemanfaatan Media Baru Youtube Pada Lembaga Penyiaran Publik Untuk Memperluas Pasar Pendengar (Studi Deskriptif : Konvergensi Teknologi di RRI Pro2 Jakarta) / Andre Leonard Pattie / 68140514 / Pembimbing : Rubiyanto. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Pinaria, Debora Yohana (2019) Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure dalam Penerapan Pesan Content Marketing pada Konten Visual Instagram Organisasi Nirlaba Sabang Merauke Periode 1 Februari sampai dengan 20 April 2019 / Debora Yohana Pinaria / 67150263 / Pembimbing : Deavvy M.R.Y. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Priskilia, Priskilia (2019) Pengaruh Iklan, Promosi Penjualan, dan Persepsi Kemudahan Penggunaan terhadap Minat Memakai Ulang Layanan GO-PAY di Wilayah Jakarta / Priskilia / 27150061 / Pembimbing: Dr. Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

S

SITI MEISYAROH, MEI (2020) HASIL REVIEW ARTIKEL DENGAN JUDUL: Efektivitas Word Of Mouth Terhadap Brand Awareness “Batik Keris. JURNAL KOMUNIKASI DAN BISNIS, 8 (1). pp. 43-54. ISSN 23555181 (Unpublished)

Sandy, Raymond (2017) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Blue Bird / Raymond Sandy / 25130489 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Setiawan, Friska Apfia (2020) Pengaruh Iklan Media Luar Ruang “OVO” Terhadap Minat Beli Kopi “Janji Jiwa” ITC Cempaka Mas / Friska Apfia Setiawan / 61160063/ Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Setiawan, Yusuf Andriady (2019) Pengaruh Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan GrabCar di Jakarta Utara / Yusuf Andriady Setiawan / 26150275 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sidharta, Jonathan (2019) Penggunaan Bahasa Isyarat Pada Program Televisi Berita di I-News TV Bagi Penyandang Tuli di Jakarta / Jonathan Sidharta / 61150098 / Pembimbing : Rizal Yussac. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sidi, Melki (2018) Rencana Bisnis Pendirian Usaha Big Bike Sparepart dan Accessories “Sidi Part Supply” di Jakarta / Melki Sidi / 78140226 / Pembimbing : Leonardus Saiman. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Steven, Oki (2019) Interaksi Simbolik Barista di Moven Coffee/ Oki Steven / 69140289 / Pembimbing : Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Suliman, Frans Yogie (2019) Rencana Bisnis Pendirian Usaha Salon Mobil Timur Jaya Motor (TJM) Car Spa / Frans Yogie Suliman / 74140239 / Pembimbing : Muhammad Fuad. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Suryana, Sonny (2019) Analisis Elemen Copywriting Dalam Creative Content Pada Akun Instagram @vosfoyer Periode 8 November 2018-14 Januari 2019 / Sonny Suryana / 61140179 / Pembimbing : Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Susanti, Susanti (2019) Implementasi Teknik Komunikasi Persuasif dalam Kampanye Anti-Kekerasan Seksual (Kasus Kampanye #MulaiBicara oleh Komunitas Lentera Sintas Indonesia) / Susanti / 67140076 / Pembimbing : Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sutandar, Dennis (2017) Pengaruh Intellectual Capital Terhadap Nilai Pasar Perusahaan dengan Return on Asset sebagai Variabel Intervening Pada Perusahaan Infrastruktur, Utilitas, dan Transportasi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015 / Dennis Sutandar / 35160454 / Pembimbing : Prima Apriwenni. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

T

Tan, Ivena Cika (2020) Aktivitas Humas Pemerintahan Kota Pekalongan Dalam Mengimplementasikan Tata Kelola Lembaga Publik / Ivena Cika Tan / 62150561 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Tanama, Sandra Felisia (2019) Tahapan Pengungkapan Diri Dua Korban Pelecehan Seksual di Jakarta / Sandra Felisia Tanama / 66150033 / Pembimbing : Deavvy M.R.Y. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Tang Natasha Chrisanti Saputra, Tang and Siti Meisyaroh, Siti (2019) Pengaruh Motif Penggunaan Media Terhadap Kepuasan Anggota Whatsapp Group New Wave International Ministry. Jurnal Komunikasi dan Bisnis, 7 (2). pp. 74-82. ISSN 23555181

Tentero, David Fried Hendrik (2019) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan pada Maskapai Penerbangan Lion Air / David Fried Hendrik Tentero / 29150456 / Pembimbing : Husein Umar. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

V

Vicky, Vicky (2019) Aplikasi Sistem Parkir Menggunakan Face Recognition berbasis Android dengan Framework React Native / Vicky / 52150091 / Pembimbing: Elis Sondang D. Tampubolon. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

W

Wijaya, Alexander (2019) Pengaruh Motif Penggunaan Media terhadap Kepuasan Anggota grup Facebook Komunitas Ojek Online Jakarta Raya / Alexander Wijaya / 61150311 / Pembimbing : Rizal Yussac. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Winata, Felicia Cindy (2020) Peran Media Digital Dalam Mengkomunikasikan Misi Perusahaan (Studi Kasus ‘Catatan Najwa: Episode Maudy Ayunda Suka Belajar’) / Felicia Cindy Winata / 60180525 / Pembimbing: Deavvy M.R.Y. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wulandari, Ari (2017) Peran Reporter dalam Proses Produksi Program Berita Indonesia Hari Ini di TVRI / Ari Wulandari / 69130340 / Pembimbing: Rizal Yusacc. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Y

Yosua, Sakti (2019) Studi Kasus Komunikasi Kaum Tuna Wicara Dalam Memainkan Game Mobile Legend / Sakti Yosua / 64150406 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

This list was generated on Sun Dec 22 00:50:19 2024 WIB.