Items where Subject is "H Social Sciences > HE Communications Science > Social Media"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | X | Y
Number of items at this level: 71.

A

Anabelle, Fiona (2022) Persepsi Pelanggan Mengenai Iklan Online LinkAja Zona Nyaman Tidak untuk Ditinggalkan / Fiona Anabelle / 69180173 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Andriani, Sharon (2021) Konstruksi Hubungan Antar Manusia dalam Akun Instagram @catwomanizer / Sharon Andriani / 68160271 / Pembimbing: Altobeli Lobodally. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Angelia, Monica (2013) Analisis Isi Iklan Kartu Seluler CDMA Esia dalam Bentuk Iklan Cetak pada Tahun 2007-2013 / Monica Angelia / 66090073 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Angelina, Angelina (2022) Pengaruh Promosi Penjualan Produk Hooman.id pada Instagram terhadap Keputusan Pembelian di Kalangan Komunitas Chihuahua Indonesia / Angelina / 67180076 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Arbiyanto, Muhammad Rizky (2021) Pengaruh Motif Mengkonsumsi Situs corona.jakarta.go.id Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie Angkatan 2016 / Muhammad Rizky Arbiyanto / 67160223 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ardyan, Ardyan (2015) Perbedaan Tingkat Kepuasan Penggunaan Soundcloud Sebagai Sarana Ekspresi Diri Pada Mahasiswa Jurusan Seni Musik Angkatan 2010-2014 di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) / Ardyan / 64080628 / Pebimbing: Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Armando, Raihan (2021) Analisis Isi Perbandingan Pesan Pada Video Review Konten Otomotif Di Kanal Youtube Otodriver / Raihan Armando / 66160341/ Pembimbing: Deavvy M.R.Y. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

C

Carolina, Nidya (2014) Pengaruh Pesan Iklan The Face Shop Indonesia Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswi Program Studi Ilmu Komunikasi Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Nidya Carolina / 60100585 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

D

Damari, Eldini Qurida (2022) Penerapan Elemen Sinematografi dalam Pembuatan Video Klip Parodi di Kanal Youtube (Kasus Video Klip Parodi Soni-Soni dalam Akun Fathan Dasopang) / Eldini Qurida Damari / 66180220 / Pembimbing: Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Danica, Juan (2022) Pengaruh Brand Image Liga 1 Indonesia di Media Sosial Terhadap Brand Loyalty Fans Sepakbola di Jakarta / Juan Danica / 63180054 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Daniel, Daniel (2017) Strategi Komunikasi Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan “Cocoa Life” oleh PT. Mondelez Indonesia / Daniel / 68130251 / Pembimbing : Glorya Agustiningsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

E

Elsye, Elsye (2014) Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Perilaku Adaptasi Mahasiswa Pendatang / Elsye / 61100386 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

F

Felda, Rosanna (2017) Konstruksi Debat Ketiga Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran Pertama di Surat Kabar Kompas dan Surat Kabar Republika / Rosanna Felda / 65130212 / Pembimbing : Rubiyanto. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Fenny, Fenny (2016) Pengaruh Konten Video Komunitas Balividgram Terhadap Kreativitas Pembuatan Video Instagram di Kalangan Followers / Fenny / 60120297 / Pembimbing: Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

G

Gabriella, Josephine (2017) Retorika Rachel Goddard pada Video 18 Tips Kecantikan (Beauty Hacks) dan Make Up untuk Pemula / Josephine Gabriella / 65130045 / Pembimbing: Deavvy M.R.Y. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Gautama, Wilson Putra (2014) Strategi Pemrograman Siaran Pada Radio 94.3 FM Woman Radio Jakarta dalam Menciptakan Citra Perusahaan / Wilson Putra Gautama / 64060158 / Pembimbing : Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Gisella, Oktavia (2022) Pesan Moral yang Dalam Campaign Dove Real Beauty / Oktavia Gisella / 66180356 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Gotami, Tasya (2021) Pengaruh Motif Menonton Drama Korea di Netflix terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie Program Studi Ilmu Komunikasi Angkatan 2017-2019) / Tasya Gotami / 62170314 / Pembimbing: Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Gracia, Shania (2021) Personal Branding Jerome Polin sebagai Youtuber (Studi Kasus Jerome Polin Pada Channel Youtube Nihongo Mantappu Berdasarkan Teori Kepribadian Lima Besar) / Shania Gracia / 68170125 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

H

Hanny, Hanny (2021) Pengaruh Dimensi Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen Shopee / Hanny / 21170205 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hanny, Hanny (2021) Pengaruh Dimensi Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen Shopee / Hanny / 21170205 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hartanto, Valerie Denise (2014) Motif Menonton Video Music Cover Melalui Situs Youtube (Survei Eksploratif Pada Mahasiswa Institut Musik Indonesia Angkatan 2009-2014) / Valerie Denise Hartanto / 64080062 / Pembimbing : Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hasintongan, Immanuel (2021) Analisis Isi Kanal Youtube USS Feed Tahun 2019 / Immanuel Hasintongan / 63160438 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

J

Juliani, Yesika (2017) Studi Interaksionisme Simbolik Gaya Hidup Pria Metroseksual Pada Tiga Mahasiswa Jakarta / Yesika Juliani / 68130211 / Pembimbing : Deavvy M.R.Y Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

K

Kenny, Kenny (2021) Pengaruh Motif Penggunaan Akun Instagram Terhadap Kepuasan Followers Akun @Dotaindonesia2 / Kenny / 62160314 / Advisor: Dyah Nurul Maliki,. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Koessiantara, David (2021) Penerapan Komunikasi Visual CV. Olimpic Sari Rasa Melalui Akun Instagram Menggunakan Teori Visual Branding Marty Neumeier / David Koessiantara / 64170138 / Pembimbing: Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kristianti, Cindy (2016) Motif dan Kepuasan Penggunaan Food Blogger Eatandtreats di Kalangan Followersnya / Cindy Kristianti / 69120249 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kurniawan, Matius Kevin (2022) Pengaruh Motif Penggunaan Aplikasi Discord terhadap Kepuasan Pengguna Dikalangan Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie Angkatan 2018 / Matius Kevin Kurniawan / 66180154 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

L

Lie, Shearent (2022) Pengaruh Influencer Marketing pada Instagram terhadap Brand Awareness Secondate di Jakarta / Shearent Lie / 60180075 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Lie, Verent (2021) Strategi Rencana Aksi Employer Branding dalam Media Sosial Instagram Akun @kami.unilever dari PT. Unilever Indonesia, Tbk / Verent Lie / 61160023 / Pembimbing: Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Lishiella, Lishiella (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth pada #Racunshopee di Tiktok Terhadap Pembelian Impulsif Produk Fashion oleh Remaja di Kelapa Gading Barat / Lishiella / 69180188 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Lorraine, Virrera (2016) Pengaruh Foto Iklan Cloth Inc di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen / Virrera Lorraine / 69120502 / Pembimbing : Deavvy MRY Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

M

Meliani, Rizki (2022) Pengaruh Konten Mukbang Tanboy Kun terhadap Minat Menonton Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie Angkatan 2018 / Rizki Meliani / 64180451 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Mellisa, Mellisa (2013) Pengaruh Event Roadshow Blibli.com terhadap Respon Masyarakat Kelapa Gading / Mellisa / 66090194 / Pembimbing : Nicolas Johan Joachim Koroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Meylia, Meylia (2022) Penerapan Konsep Customer Path pada Promosi Produk Holisticare D3 1000 oleh PT Vosfoyer Mitra Kreatif / Meylia / 61160124 / Pembimbing: Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Michelle, Michelle (2017) Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Pembentukan Konsep Diri Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Michelle / 68130433 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Multazam, Multazam (2021) Resepsi Penata Rias Mengenai Kecantikan dalam Beauty Vlog Tasya Farasya di Youtube / Multazam / 63160418 / Pembimbing: Altobeli Lobodally. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

N

Naomi, Abigail (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Coffee Shop Kopi Konnichiwa dalam Meningkatkan Konsumen Pada Masa Pandemi COVID-19 / Abigail Naomi / 61180078 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

O

Olivia, Katherina (2014) Strategi Word - of - Mouth Agen Food Critic di Media Sosial / Katherina Olivia / 68090387 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

P

Patriyana, Salvia (2022) Realitas Sosial Fase Kehidupan dalam Video Klip Takut oleh Brigita Sriulina Meliala / Salvia Patriyana / 69160375 / Pembimbing: Altobeli Lobodally. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Purwaningsih, Dian (2014) Pengaruh Perilaku Penggunaan Media Sosial dan Persepsi Iklan Layanan Masyarakat terhadap Sikap Pernikahan Dini / Dian Purwaningsih / 62100576 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Purwarahardja, Jovita (2021) Pengaruh Motif Penggunaan Instagram Wisata Kabupaten Bogor Terhadap Minat Wisata Siswa SMA Di Kecamatan Cibinong / Jovita Purwarahardja / 69170133 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Putri, Dinda Arindra (2021) Pengaruh Smartphone Addiction Terhadap Kualitas Komunikasi Keluarga di Kelapa Gading / Dinda Arindra Putri / 61150467 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

R

Renee, Gerald Andrew (2017) Kampanye Politisi Di Media Sosial (Kajian Analisis Framing: Bahasa Hiperbola Pasangan Calon Gurbernur Basuki-Djarot Dalam Pilkada DKI Jakarta 2017) / Gerald Andrew Renee / 65130030 / Pembimbing : Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Renee, Gerald Andrew (2017) Kampanye Politisi Di Media Sosial (Kajian Analisis Framing: Bahasa Hiperbola Pasangan Calon Gurbernur Basuki Djarot Dalam Pilkada DKI Jakarta 2017) / Gerald Andrew Renee / 65130030 / Pembimbing: Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

S

SITI MEISYAROH, Mei PENGAJARAN. [Teaching Resource]

Salim, Rahelia Christine (2021) Pengaruh Internet Marketing Terhadap Word Of Mouth Produk "Taiwanese Drinks" Di Kalangan Remaja Kelapa Gading / Rahelia Christine Salim / 63170261 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sanjaya, Melvin Jonathan (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Para Pedagang Pasar Tanah Abang Blok A Pada Masa Pandemi Covid-19 / Melvin Jonathan Sanjaya / 65170454 / Dosen Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Santoso, Ribka Velia (2021) Efektivitas Peran Media Aplikasi Digital Weverse Boyband Bangtan Sonyeondan (BTS) Terhadap Literasi Digital Pada Sistem Sosial Para ARMY (penggemar) / Ribka Velia Santoso / 65160308 / Pembimbing: Deavvy M.R.Y. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sari, Selvia Winata (2021) Pengaruh Motif dan Penggunaan Channel Youtube Kuliner Terhadap Kepuasan dan Pengetahuan Memasak di Kalangan Komunitas Pemuda GBI Sunter / Selvia Winata Sari / 60160343 / Pembimbing: Dr. Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Savira, Novi (2022) Pengaruh Konten Tayangan Podcast Deddy Corbuzier di Youtube terhadap Minat Menonton Penduduk Gang Mantri 1 RT 007 RW 010 / Novi Savira / 66180008 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Seanna, Talitha (2022) Pengaruh Komunikasi Persuasif TikTok Live Online Shop terhadap Keputusan Pembelian Melalui TikTok Shop / Talitha Seanna / 69180300 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Senja, Eveline (2021) Pengaruh Pesan Beauty Vlogger Terhadap Minat Pembelian Produk Kecantikan Berlabel Halal/ Eveline Senja / 62150213 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Soebari, Yulius Steven Harry (2022) Identitas Sosial Komunitas Fotografer Kota Lama di Kota Semarang, Jawa Tengah / Yulius Steven Harry Soebari / 65170186 / Pembimbing: Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sunaryo, Liberty (2017) Analisis Isi Food Blogger Anakjajan.com Periode 8 Januari 2017 hingga 8 Agustus 2017 / Liberty Sunaryo / 63130397 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Surya, Amelia Katherine (2021) Pemanfaatan Fitur Instagram Shopping Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Toko Online Carl & Claire / Amelia Katherine Surya / 61170199 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sutanto, Shane Vincent (2022) Pengaruh Tayangan YouTube Otodriver, Autonetmagz dan Motomobi TV terhadap Minat Beli Masyarakat Jakarta / Shane Vincent Sutanto / 62180086 / Pembimbing: Deavvy M.R.Y Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

T

Tama, Vilanny (2022) Pengaruh Komunikasi Pemasaran di Instagram terhadap Brand Awareness Restoran The Pier / Vilanny Tama / 65170434 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Tang Natasha Chrisanti Saputra, Tang and Siti Meisyaroh, Siti (2019) Pengaruh Motif Penggunaan Media Terhadap Kepuasan Anggota Whatsapp Group New Wave International Ministry. Jurnal Komunikasi dan Bisnis, 7 (2). pp. 74-82. ISSN 23555181

Teguh, Dewi Wijaya (2022) Penerapan AISAS Model dalam Konten #JNEMajuIndonesia di Media Sosial oleh Agensi ImagiXancil / Dewi Wijaya Teguh / 66180235 / 2022 / Pembimbing : Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Thalip, Della Susiani (2017) Rencana Bisnis Pendirian Bisnis One-Stop Online Shopping Gadget Accessories “PAPUPO” di Jakarta/ Della Susiani Thalip / 77130238 / Pembimbing: Bernadine. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

V

Victor, Victor (2014) Pengaruh Aplikasi Line Terhadap Hubungan Antarpribadi Di Kalangan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie Angkatan 2010-2013 / Victor / 62100273 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

W

Wenur, Marcello Nathanael (2022) Dampak Tayangan Youtube Tonight Show Premiere Terhadap Pembentukan Perilaku Berkomunikasi / Marcello Nathanael Wenur / 66180457 / Pembimbing: Deavvy M.R.Y Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Whihelmina, Kezia Nelly (2017) Pengaruh Citra Merek dan Pesan dalam Video Tutorial Merias Wajah pada Youtube terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik / Kezia Nelly Whihelmina / 61130467 / Pembimbing: Deavvy M.R.Y. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wijaya, Sherly (2022) Pengaruh Komunikasi Persuasif Gerakan Anti Kejahatan Siber #WIIWY di TikTok terhadap Kesadaran Kesehatan Mental Mahasiswa Universitas Tarumanegara / Sherly Wijaya / 61180548 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

William, Michael (2022) Perbandingan Mendengarkan Musik Melalui Aplikasi Streaming Spotify dan Radio / Michael William / 65180287 / Pembimbing: Deavvy MRY Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

X

Xenia, Cassandra (2017) Analisis Pengaruh Penggunaan Social Media Facebook Terhadap Tingkat Ketidakpastian Pencarian Jodoh Pada Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Cassandra Xenia / 64110219 / Pembimbing: Pauline Hasan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Xenia, Cassandra (2017) Analisis Pengaruh Penggunaan Social Media Facebook Terhadap Tingkat Ketidakpastian Pencarian Jodoh Pada Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Cassandra Xenia / 64110219 / Pembimbing: Pauline Hasan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Xzyfanequo, Elzha Christy (2021) Pengaruh Internet Marketing Terhadap Sikap dan Pengetahuan Konsumen Minuman Bubble Tea / Elzha Christy Xzyfanequo / 60170121 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Y

Yodo, Angeline (2013) Pengaruh Strategi Kampanye Iklan Pampers Orange Ekonomis Terhadap Aspek Kognitif Masyarakat di Kawasan Pluit, Jakarta Utara / Angeline Yodo / 66090008 / Pembimbing : Nicholas Johan Joachim Koroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Yunna, Weng (2022) Strategi Rebranding yang Dilakukan MPM Beauty pada Brand Animate untuk Menentukan Identitas Brand / Weng Yunna / 67180470 / Pembimbing : Deavvy M.R.Y Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

This list was generated on Wed Apr 24 13:42:13 2024 WIB.