Pengaruh Citra Merek, Promosi ,dan Harga terhadap Keputusan Pembelian mobil merek Toyota Avanza Tahun 2017 dan 2019 di Kelapa Gading Jakarta Utara / Michael / 24160103 / 2019 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak

Michael, Michael (2020) Pengaruh Citra Merek, Promosi ,dan Harga terhadap Keputusan Pembelian mobil merek Toyota Avanza Tahun 2017 dan 2019 di Kelapa Gading Jakarta Utara / Michael / 24160103 / 2019 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
Bab I PENDHULUAN.pdf - Published Version

Download (953kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (975kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (971kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (721kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (888kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Pernyataan Originalitas)
ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (643kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan dalam dunia transportasi semakin maju dan modern. Dalam beberapa tahun belakangan mobil LCGC (Low Cost Green Car) sudah sangat diminati oleh kalangan masyarakat. Harga yang terjangkau, biaya perawatan yang tidak terlalu tinggi dan mudahnya perawatan menjadi faktor utama masyarakat memilih mobil LCGC (Low Cost Green Car), oleh karena itu peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Citra merek, Promosi ,dan Harga terhadap Keputusan Pembelian mobil merek Toyota Avanza tahun 2017 dan 2019 di Kelapa Gading Jakarta Utara. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Citra Merek, Promosi,Harga, dan Keputusan Pembelian. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu variable independen dan variabel dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Citra Merek, Promosi, dan Harga, sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Objek Penelitian ini adalah mobil merek Toyota Avanza di Kelapa Gading Jakarta Utara, metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Pengumpulan data dilakukan dengan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 sampel pelanggan yang memiliki mobil merek Toyota Avanza di Kelapa Gading Jakarta Utara. Penarikan sampel dilakukan dengan cara non probability sampling dengan teknik Judgement sampling. Hasil penelitian ini menunjukan Citra merek, Promosi, dan Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan pembelian. Penelitian ini menunjukan bahwa responden menilai Citra Merek, Promosi, dan Harga sudah baik. Citra Merek yang paling berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian mobil merek Toyota Avanza di Kelapa Gading Jakarta Utara. Disarankan Toyota mempromosikan Toyota Avanza lebih baik , karena nilai rata – rata promosi yang terendah walaupun sudah baik, yang dimana perlu difokuskan adalah iklan audio visual yang menarik yang mempunyai nilai paling rendah diantara yang lain. Jika informasi produk ditayangkan dengan menarik akan meningkatkan Keputusan Pembelian terhadap Toyota Avanza

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Pemasaran-Merek Dagang; Pemasaran-Promosi; Harga; Perilaku Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 20 Oct 2020 03:24
Last Modified: 20 Oct 2020 03:24
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/949

Actions (login required)

View Item View Item