Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan, dan Citra Merek Terhadap Preferensi Merek Pengguna Go Food di Wilayah Jakarta Utara / Stephanie Gautama / 24160123 / 2020 / Pembimbing : Bilson Simamora

Gautama, Stephanie (2020) Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan, dan Citra Merek Terhadap Preferensi Merek Pengguna Go Food di Wilayah Jakarta Utara / Stephanie Gautama / 24160123 / 2020 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (783kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (657kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (661kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Pernyataan Originalitas)
ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (529kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Pada Zaman yang modern ini, teknologi berkembang sangat pesat. Dengan adanya layanan Go Food, konsumen sangat dimudahkan karena sekarang konsumen tidak perlu repot untuk pergi jauh dan mengantri ke tempat makanan atau restoran untuk membeli makanan. Melihat ketertarikan konsumen terhadap fitur Go Food, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan, dan Citra Merek terhadap Preferensi Merek Pengguna Go Food di Wilayah Jakarta Utara. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Promosi, Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Preferensi Merek. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu Variabel Independen dan Variabel Dependen. Variabel Independen dalam penelitian ini adalah Promosi, Kualitas Layanan, dan Citra Merek sedangkan Variabel Dependen dalam penelitian ini adalah Preferensi Merek. Objek dari penelitian ini adalah Go Food di Wilayah Jakarta Utara. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 105 responden. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner yang dibagikan dengan menggunakan google form. Penarikan sampel dilakukan dengan cara non probability sampling dengan teknik judgement sampling. Data penelitian ini diolah menggunakan SPSS 25. Penelitian ini menunjukkan bahwa responden menilai Promosi, Kualitas Layanan, Citra Merek baik, dan responden lebih preferensi pada merek Go Food. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi, kualitas layanan, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap preferensi merek. Kesimpulan dari penelitian ini adalah promosi berpengaruh positif terhadap preferensi merek, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap preferensi merek,citra merek berpengaruh positif terhadap preferensi merek. Peneliti menyarankan agar perusahaan meningkatkan lagi promosi, kualitas layanan, citra merek supaya pelanggan tetap lebih preferensi terhadap merek Go Food

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Pemasaran-Promosi; Pemasaran-Merek Dagang
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HH Accounting (General)
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 20 Oct 2020 03:25
Last Modified: 20 Oct 2020 03:25
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/950

Actions (login required)

View Item View Item