Items where Subject is "H Social Sciences > HE Communications Science > Digital Communication"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | W | X | Y
Number of items at this level: 77.

A

Alwi, Chris Chelsea Cornelia (2022) Pengaruh Advertising, Personal Selling dan Sales Promotion terhadap Purchase Intention Perawatan Kulit Laneige / Chris Chelsea Cornelia Alwi / 66180114 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Anabelle, Fiona (2022) Persepsi Pelanggan Mengenai Iklan Online LinkAja Zona Nyaman Tidak untuk Ditinggalkan / Fiona Anabelle / 69180173 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Angelina, Angelina (2022) Pengaruh Promosi Penjualan Produk Hooman.id pada Instagram terhadap Keputusan Pembelian di Kalangan Komunitas Chihuahua Indonesia / Angelina / 67180076 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ardyan, Ardyan (2015) Perbedaan Tingkat Kepuasan Penggunaan Soundcloud Sebagai Sarana Ekspresi Diri Pada Mahasiswa Jurusan Seni Musik Angkatan 2010-2014 di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) / Ardyan / 64080628 / Pebimbing: Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Armando, Raihan (2021) Analisis Isi Perbandingan Pesan Pada Video Review Konten Otomotif Di Kanal Youtube Otodriver / Raihan Armando / 66160341/ Pembimbing: Deavvy M.R.Y. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Aurel, Evangeline (2022) Penerapan Teori Penetrasi Sosial pada Aplikasi Kencan dalam Jaringan / Evangeline Aurel / 69180517 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

B

Bong, Anthony (2015) Strategi Komunikasi Pemasaran Kampus Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie Melalui Iklan Radio Gen FM Periode Mei 2013 / Anthony Bong / 60090257 / Pembimbing : Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

C

Caroline, Aurelia (2022) Pengaruh Promosi Penjualan Shopee terhadap Perilaku Konsumtif Kalangan Remaja Perempuan / Aurelia Caroline / 65180005 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Chinitra, Bianda (2015) Hubungan Persepsi Masyarakat Dengan Kepuasan Menonton Program Acara "Kupas Ketu7uh" Di Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara (Survei Hubungan Persepsi Masyarakat Dengan Kepuasan Menonton Terhadap Pasangan Presiden Jokowi-JK) / Bianda Chinitra / 64100466 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ciandy, Jenifer (2022) Pengaruh Penggunaan Aplikasi CKEYSTORE terhadap Peningkatan Penjualan CKEY Jeans di Kota Jakarta / Jenifer Ciandy / 68180433 / Pembimbing: Deavvy M. R. Y Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

D

Daniel, Daniel (2017) Strategi Komunikasi Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan “Cocoa Life” oleh PT. Mondelez Indonesia / Daniel / 68130251 / Pembimbing : Glorya Agustiningsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Decyntia, Decyntia (2016) Etnografi Komunikasi Komunitas Fujoshi di Indonesia dalam Melakukan Kegiatan Shipping / Decyntia / 63120195 / Pembimbing: Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Devina, Amelinda (2013) Konvergensi Digital kamera DSLR Canon 5D Mark III Sebagai Kamera Video Pada Rumah Produksi PlusC Pro / Amelinda Devina / 66090240 / Pembimbing : Deavvy MRY. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Dharmawan, Kenji (2021) Analisis Semiotika Roland Barthes Iklan Ayo Jaga Keluarga dan Bangsa Indonesia Dengan Mencegah Penularan COVID-19 / Kenji Dharmawan T / 68160044 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Djong, Sevian (2022) Personifikasi Negara Ukraina dalam Pemberitaan Mengenai Ukraina Vs Rusia di CNBC Indonesia / Sevian Djong / 67180379 / Pembimbing: Altobeli Lobodally. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

E

Elsye, Elsye (2014) Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Perilaku Adaptasi Mahasiswa Pendatang / Elsye / 61100386 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

F

FARDHANI, YOGI ARYA (2017) STRATEGI RADIO MUARA AM 693 JAKARTA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PENYIARAN / YOGI ARYA FARDHANI / 65100601 / PEMBIMBING: WIRATRI ANINDHITA. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Felda, Rosanna (2017) Konstruksi Debat Ketiga Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran Pertama di Surat Kabar Kompas dan Surat Kabar Republika / Rosanna Felda / 65130212 / Pembimbing : Rubiyanto. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Felda, Rosanna (2017) Konstruksi Debat Ketiga Pilkada DKI Jakarta 2017 Putaran Pertama di Surat Kabar Kompas dan Surat Kabar Republika / Rosanna Felda / 65130212 / Pembimbing : Rubiyanto. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Felicia, Eugenia (2021) Analisis Naratif Kasus Penyelundupan Motor Harley Davidson Dan Sepeda Brompton Oleh Ari Askhara Di Tirto.id Periode Desember 2019 - Februari 2020 / Eugenia Felicia / 61130179 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Fenny, Fenny (2016) Pengaruh Konten Video Komunitas Balividgram Terhadap Kreativitas Pembuatan Video Instagram di Kalangan Followers / Fenny / 60120297 / Pembimbing: Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

G

Gabriella, Josephine (2017) Retorika Rachel Goddard pada Video 18 Tips Kecantikan (Beauty Hacks) dan Make Up untuk Pemula / Josephine Gabriella / 65130045 / Pembimbing: Deavvy M.R.Y. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Gautama, Wilson Putra (2014) Strategi Pemrograman Siaran Pada Radio 94.3 FM Woman Radio Jakarta dalam Menciptakan Citra Perusahaan / Wilson Putra Gautama / 64060158 / Pembimbing : Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Gisella, Oktavia (2022) Pesan Moral yang Dalam Campaign Dove Real Beauty / Oktavia Gisella / 66180356 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Gracia, Shania (2021) Personal Branding Jerome Polin sebagai Youtuber (Studi Kasus Jerome Polin Pada Channel Youtube Nihongo Mantappu Berdasarkan Teori Kepribadian Lima Besar) / Shania Gracia / 68170125 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

H

Hanny, Hanny (2021) Pengaruh Dimensi Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli Konsumen Shopee / Hanny / 21170205 / Pembimbing: Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Hasintongan, Immanuel (2021) Analisis Isi Kanal Youtube USS Feed Tahun 2019 / Immanuel Hasintongan / 63160438 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

I

Indra, Sydney (2021) Analisis Wacana Kritis Dalam Acara Konser Virtual #dirumahaja Bersama Najwa Shihab / Sydney Indra / 66160174 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

J

Jessica, Jessica (2014) Manajemen Komunikasi Pengarah Acara dalam Program Sahabatku di Elshinta TV / Jessica / 67080551 / Pembimbing : Deavvy M.R.Y. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Jessica, Maria (2013) Studi The Adult Communication Model dalam Host program acara Meniti Harapan DAAI TV / Maria Jessica / 60090136 / Pembimbing : Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

K

Karnayasa, Oscar Lana (2016) Pengaruh Pesan Iklan Televisi Situs Belanja Elevenia Terhadap Sikap Pembelian Pada Mahasiswa (Survei Eksplanatori Mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2013-2014 Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie) / Oscar Lana Karnayasa / 69120320 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Koessiantara, David (2021) Penerapan Komunikasi Visual CV. Olimpic Sari Rasa Melalui Akun Instagram Menggunakan Teori Visual Branding Marty Neumeier / David Koessiantara / 64170138 / Pembimbing: Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Koestomo, Nancy (2014) Hubungan antara Perilaku Adaptasi dengan Penggunaan Internet (Survei di Kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie) / Nancy Koestomo / 64100714 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kristianti, Cindy (2016) Motif dan Kepuasan Penggunaan Food Blogger Eatandtreats di Kalangan Followersnya / Cindy Kristianti / 69120249 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Kurniawan, Matius Kevin (2022) Pengaruh Motif Penggunaan Aplikasi Discord terhadap Kepuasan Pengguna Dikalangan Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie Angkatan 2018 / Matius Kevin Kurniawan / 66180154 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

L

Laluyan, Melia Tasya (2021) Pesan Nonverbal Dalam Web Series Anime Haikyu!! To The Top 2nd Season / Melia Tasya Laluyan / 64170244 / Pembimbing: Altobeli Lobodally. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Lie, Verent (2021) Strategi Rencana Aksi Employer Branding dalam Media Sosial Instagram Akun @kami.unilever dari PT. Unilever Indonesia, Tbk / Verent Lie / 61160023 / Pembimbing: Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Lishiella, Lishiella (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth pada #Racunshopee di Tiktok Terhadap Pembelian Impulsif Produk Fashion oleh Remaja di Kelapa Gading Barat / Lishiella / 69180188 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Listyandi, Stefen (2017) Komunikasi Pemasaran Digital Infamp.com / Stefen Listyandi / 63160458 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Lorraine, Virrera (2016) Pengaruh Foto Iklan Cloth Inc di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen / Virrera Lorraine / 69120502 / Pembimbing : Deavvy MRY Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

M

Margaretha, Helen (2022) Pengaruh Celebrity Endorser Tokopedia terhadap Keputusan Pembelian Photocard BTS di Komunitas Army World / Helen Margaretha / 62180010 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Marilyn, Marilyn (2022) Pengaruh Komunikasi Visual Cantik Fest pada Tokopedia terhadap Minat Beli Konsumen Wanita di Jakarta / Marilyn / 68180190 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Monica, Monica (2013) Perbedaan Kesenjangan Kepuasan Penonton dalam Menonton Program Acara The Voice Indonesia dan X-Factor Indonesia. / Monica / 67090096 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Muliasari, Evi (2022) Pengaruh Konten Podcast Melalui Intensi terhadap Perilaku dalam Melawan Pelecehan Seksual Dikalangan Komunitas Jakarta Feminist / Evi Muliasari / 66180093 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Multazam, Multazam (2021) Resepsi Penata Rias Mengenai Kecantikan dalam Beauty Vlog Tasya Farasya di Youtube / Multazam / 63160418 / Pembimbing: Altobeli Lobodally. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

N

Nanda, Devira Dwi (2017) Interpretasi Cinta Dalam Lirik Lagu “Jatuh Cinta Itu Biasa Saja” dan Lirik Lagu “Cinta Melulu” Karya Grup Band Efek Rumah Kaca Melalui Analisa Semiotika Charles William Morris / Devira Dwi Nanda / 69130320 / Pembimbing: Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

O

Olivia, Katherina (2014) Strategi Word - of - Mouth Agen Food Critic di Media Sosial / Katherina Olivia / 68090387 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ompih, Anastasia Felicia Pratiwi (2021) Penerimaan Komunitas Into the Light Indonesia Mengenai Kesehatan Mental Dalam Web Series “It’s Okay Not to be Okay” / Anastasia Felicia Pratiwi Ompih / 61170184 / Pembimbing: Altobeli Lobodally. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Ong, Xena Jihan Shania Budiman (2020) Pengemasan Informasi Pada Konten Instagram @lsprjakarta dalam Mengomunikasikan Pesan Selama Pandemi COVID-19 / Ong Xena Jihan Shania Budiman / 63160155 / Pembimbing: Glorya Agustiningsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

P

Paskah, Eric (2016) Perbedaan Tingkat Kepuasan Penggunaan Aplikasi Qlue (Survei Komparatif Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi, Sistem Informasi dan Teknik Informatika Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie Tahun Ajaran 2015) / Eric Paskah / 65110328 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Pratama, Daffa Agung (2021) Ilusi Kesetaraan Gender dalam Film 365 Days / Daffa Agung Pratama / 67170410 / Pembimbing: Altobeli Lobodally. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Pratama, Stephanie Vera (2022) Resepsi Paw Hubbies Mengenai Cosplay dalam Mango Live Streaming Candy Paw / Stephanie Vera Pratama / 60180530 / Pembimbing: Altobeli Lobodally. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Prima, Priscilla (2016) Pengaruh Persepsi Pemberitaan GoJek Di Detik.com Terhadap Minat Menggunakan Jasa GoJek Di Kalangan Mahasiswa Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie Program Studi Ilmu Komunikasi / Priscilla Prima / 69100249 / Pembimbing : Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Purwaningsih, Dian (2014) Pengaruh Perilaku Penggunaan Media Sosial dan Persepsi Iklan Layanan Masyarakat terhadap Sikap Pernikahan Dini / Dian Purwaningsih / 62100576 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Q

Queency, Agatha (2014) Persepsi Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Institut Bisnis Dan Informatika Kwik Kian Gie Pada Video Klip Lady Gaga Yang Berjudul Judas / Agatha Queency / 65090186 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

R

Rusli, Anna Rully (2017) Pengaruh Inovasi Aplikasi Grabcar terhadap Tingkat Adopsinya di Kalangan Mahasiswa Ilmu Administrasi Bisnis Angkatan 2015 Kwik Kian Gie School Of Business / Anna Rully Rusli / 67120263 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

S

Santoso, Ribka Velia (2021) Efektivitas Peran Media Aplikasi Digital Weverse Boyband Bangtan Sonyeondan (BTS) Terhadap Literasi Digital Pada Sistem Sosial Para ARMY (penggemar) / Ribka Velia Santoso / 65160308 / Pembimbing: Deavvy M.R.Y. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Savira, Novi (2022) Pengaruh Konten Tayangan Podcast Deddy Corbuzier di Youtube terhadap Minat Menonton Penduduk Gang Mantri 1 RT 007 RW 010 / Novi Savira / 66180008 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sayogo, Yefta (2017) Tingkat Kepuasan Ibu-Ibu Rumah Tangga Harapan Indah 2, Cluster Taman Sari, Bekasi Barat Terhadap Tayangan The New Eat Bulaga Indonesia / Yefta Sayogo / 62120147 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Seanna, Talitha (2022) Pengaruh Komunikasi Persuasif TikTok Live Online Shop terhadap Keputusan Pembelian Melalui TikTok Shop / Talitha Seanna / 69180300 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Senja, Eveline (2021) Pengaruh Pesan Beauty Vlogger Terhadap Minat Pembelian Produk Kecantikan Berlabel Halal/ Eveline Senja / 62150213 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Setiawati, Anggraini (2015) Pengaruh Content Program Variety Show Pesbukers ANTV terhadap Persepsi warga perumahan Teluk Angsan Permai Bekasi / Anggraini Setiawati / 64110279 / Pembimbing : Rizal Yusacc. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Sunaryo, Liberty (2017) Analisis Isi Food Blogger Anakjajan.com Periode 8 Januari 2017 hingga 8 Agustus 2017 / Liberty Sunaryo / 63130397 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

T

Tama, Vilanny (2022) Pengaruh Komunikasi Pemasaran di Instagram terhadap Brand Awareness Restoran The Pier / Vilanny Tama / 65170434 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Tedja, Michael (2013) Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Administrasi Lapangan Futsal Cosmo / Pembimbing : Michael Tedja / 41080412 /Pembimbing : Sigit Birowo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Teguh, Dewi Wijaya (2022) Penerapan AISAS Model dalam Konten #JNEMajuIndonesia di Media Sosial oleh Agensi ImagiXancil / Dewi Wijaya Teguh / 66180235 / 2022 / Pembimbing : Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Telenkaho, Clario (2017) Pola Interaksi Pemain Game Online “Mobile Legends” (Studi Deskriptif Kualitatif Interaksi Pemain Dalam Penggunaan Fitur Chatting Game Online “Mobile Legends”) / Clario Telenkaho / 69110269 / Pembimbing: Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Tendean, Michiko (2014) Pengaruh Tayangan Drama Korea Di Televisi Terhadap Minat Wisata Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie Program Studi Ilmu Komunikasi ke Negara Korea Selatan / Michiko Tendean / 68100574 / Pembimbing: Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

W

Whihelmina, Kezia Nelly (2017) Pengaruh Citra Merek dan Pesan dalam Video Tutorial Merias Wajah pada Youtube terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik / Kezia Nelly Whihelmina / 61130467 / Pembimbing: Deavvy M.R.Y. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Widjaja, Jansen Darmabakti (2016) Hubungan Antara Motif dan Kepuasan Menonton Film Star Wars : The Force Awakens di Kalangan Remaja Kelapa Gading / Jansen Darmabakti Widjaja / 69110380 / Pembimbing : Deavvy M.R.Y. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Widjaja, Nicholas (2014) Pengaruh Iklan Media Televisi Maskapai Penerbangan Citilink Terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat di Kelapa Gading / Nicholas Widjaja / 64080198 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Wijaya, Sherly (2022) Pengaruh Komunikasi Persuasif Gerakan Anti Kejahatan Siber #WIIWY di TikTok terhadap Kesadaran Kesehatan Mental Mahasiswa Universitas Tarumanegara / Sherly Wijaya / 61180548 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

William, Michael (2022) Perbandingan Mendengarkan Musik Melalui Aplikasi Streaming Spotify dan Radio / Michael William / 65180287 / Pembimbing: Deavvy MRY Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

X

Xenia, Cassandra (2017) Analisis Pengaruh Penggunaan Social Media Facebook Terhadap Tingkat Ketidakpastian Pencarian Jodoh Pada Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Cassandra Xenia / 64110219 / Pembimbing: Pauline Hasan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Xzyfanequo, Elzha Christy (2021) Pengaruh Internet Marketing Terhadap Sikap dan Pengetahuan Konsumen Minuman Bubble Tea / Elzha Christy Xzyfanequo / 60170121 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Y

Yulia, Santa (2017) Fungsi Manajemen Dalam Proses Editing Produksi Program Let’s Go di MNCTV / Santa Yulia / 68120493 / Pembimbing: Rizal Yusacc. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Yunna, Weng (2022) Strategi Rebranding yang Dilakukan MPM Beauty pada Brand Animate untuk Menentukan Identitas Brand / Weng Yunna / 67180470 / Pembimbing : Deavvy M.R.Y Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

This list was generated on Fri Mar 29 19:47:13 2024 WIB.