Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen serta dampaknya pada Loyalitas Konsumen KRL rute Jakarta-Bogor / Prisca Edelwise Eukaristia / 24150163 / Pembimbing: Tony Sitinjak

Eukaristia, Prisca Edelwise (2019) Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen serta dampaknya pada Loyalitas Konsumen KRL rute Jakarta-Bogor / Prisca Edelwise Eukaristia / 24150163 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
Cover.docx - Accepted Version

Download (49kB)
[img] Text
Abstrak Indonesia.docx - Accepted Version

Download (16kB)
[img] Text
Abstarck Inggris.docx - Accepted Version

Download (15kB)
[img] Text
Kata Pengantar.docx - Accepted Version

Download (17kB)
[img] Text
Daftar Isi.docx - Accepted Version

Download (17kB)
[img] Text
Daftar Tabel.docx - Accepted Version

Download (17kB)
[img] Text
Daftar Gambar.docx - Accepted Version

Download (14kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.docx - Accepted Version

Download (15kB)
[img] Text
BAB I Final.docx - Accepted Version

Download (21kB)
[img] Text
BAB II Final.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (45kB)
[img] Text
BAB III Final.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (49kB)
[img] Text
Model Struktural.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (345kB)
[img] Text
Persamaan Struktural.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)
[img] Text
BAB IV Final.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (161kB)
[img] Text
Bab V Final.docx - Accepted Version

Download (16kB)
[img] Text
Daftar Pustaka, lampiran.docx - Accepted Version

Download (2MB)
[img] Text
originalitas.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (553kB)
[img] Text
Resume Karya Akhir Prisca.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (37kB)

Abstract

Seiring bertambahnya jumlah penduduk, membuat mobilitas di beberapa kota semakin tinggi. Salah satu sektor jasa yang memiliki peranan yang cukup vital dalam menunjang mobilitas adalah sektor jasa transportasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendapat gambaran mengenai pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada loyalitas konsumen KRL rute Jakarta-Bogor. Teori yang mendasari penelitian ini adalah teori kualitas layanan, harga, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. Kualitas layanan didefinisikan sebagai karakteristik produk atau jasa yang menanggung pada kemampuanya untuk memuaskan kebutuhan untuk dapat memenuhi atau melebihi harapan dan harga merupakan sejumlah nilai yang ditukaran oleh konsumen untuk memperoleh manfaat atau penggunaan atas sebuah jasa atau produk. Kemudian kepuasan konsumen didefinisikan sebagai perasaan senang atau kecewa dari perbandiangan antara penggunaan jasa atau produk terhadap ekspektasi. Sedangkan Loyalitas konsumen merupakan komitmen yang dipegang untuk membeli atau menggunakan kembali produk atau jasa. Dalam penelitian ini data dikumpulkan menggunakan communication study, yaitu dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui media sosial terhadap 150 orang responden yang pernah menggunakan jasa KRL rute Jakarta-Bogor. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling, yaitu pengambilan sampel secara tidak acak. Pendekatan yang digunakan adalah teknik sampel kemudahan convenience sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan teknik analisis persamaan struktural (SEM) berbasis varian atau yang dikenal juga sebagai Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian yang diperoleh peneliti menunjukkan bahwa (1) kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, (2) harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, dan (3) kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Harga; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 02 Jul 2020 02:47
Last Modified: 02 Jul 2020 02:47
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/314

Actions (login required)

View Item View Item