Up a level |
Albert, Albert (2022) Analisa Strategi Promosi Paket Hemat Tengah Bulan dalam Meningkatkan Penjualan Ini Burger Cabang Sumagung / Albert / 68180271 / Pembimbing: Pauline Hasan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Allen, Donna Prucia (2013) Pengaruh Komunikasi Antarpribadi Upline dan Downline terhadap Motivasi Pengembangan Jumlah Downline Pada Multi Level Marketing Tianshi / Donna Prucia Allen / 63090216 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Anabelle, Fiona (2022) Persepsi Pelanggan Mengenai Iklan Online LinkAja Zona Nyaman Tidak untuk Ditinggalkan / Fiona Anabelle / 69180173 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Angelica, Alicia (2021) Pola Komunikasi Organisasi Atasan Dan Bawahan Pada PT. Aplikasi Inovasi Bangsa – DOTX (Digital OnBoarding Tools) Di Era WFH (Work From Home) / Alicia Angelica / 67170324 / Pembimbing: Pauline Hassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Angelina, Angelina (2022) Pengaruh Promosi Penjualan Produk Hooman.id pada Instagram terhadap Keputusan Pembelian di Kalangan Komunitas Chihuahua Indonesia / Angelina / 67180076 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Angle, Putri (2016) Pengaruh Komunikasi Antar Pribadi dan Kualitas Pelayanan Student Information Center Terhadap Kepuasan Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Putri Angle / 67120384 / Pembimbing: Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Antony, Victor (2016) Komunikasi Sosio- Transendental Dalam Pengimplementasian Nilai-Nilai Budaya Humanis Dalam Perilaku Kalangan Relawan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia / Victor Antony / 69120269 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Apriliana, Lichya (2022) Strategi Public Relations PENCILS Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center di Masa Pandemi Covid-19 / Lichya Apriliana / 69180320 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Arbiyanto, Muhammad Rizky (2021) Pengaruh Motif Mengkonsumsi Situs corona.jakarta.go.id Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie Angkatan 2016 / Muhammad Rizky Arbiyanto / 67160223 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Audrey, Audrey (2016) Strategi Komunikasi Perubahan Logo Melalui Pemosisian Produk Sour Sally / Audrey / 68120079 / Pembimbing: Glorya Agustiningsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Bachrani, Risa Sonia (2021) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Festival We the fest terhadap minat pengunjung di Jakarta Utara / Risa Sonia Bachrani / 65170469 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Budianto, Setiawan (2014) Pengaruh Celebrity Endorser Lionel Messi Pada Iklan Shampo Head & Shoulders Men Terhadap Minat Pembelian Konsumen di Time Futsal Kelapa Gading / Setiawan Budianto / 65070449 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Candra, Leny (2015) Daya Tarik Meme Internet Sebagai Teknik Online Advertising Dalam Menciptakan Brand Awareness Fitur Instant Messaging LINE Find Alumni / Leny Candra / 67110041 / Pembimbing: Glorya Agustiningsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Caroline, Aurelia (2022) Pengaruh Promosi Penjualan Shopee terhadap Perilaku Konsumtif Kalangan Remaja Perempuan / Aurelia Caroline / 65180005 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Christiani, Asprillia Yohanna (2017) Analisis Elemen-Elemen Ekuitas Merek (Brand Equity) Serta Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Mega Panen Abadi / Asprillia Yohanna Christiani / 69130289 / Pembimbing: Pauline Hasan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Ciandy, Jenifer (2022) Pengaruh Penggunaan Aplikasi CKEYSTORE terhadap Peningkatan Penjualan CKEY Jeans di Kota Jakarta / Jenifer Ciandy / 68180433 / Pembimbing: Deavvy M. R. Y Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Danica, Juan (2022) Pengaruh Brand Image Liga 1 Indonesia di Media Sosial Terhadap Brand Loyalty Fans Sepakbola di Jakarta / Juan Danica / 63180054 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Daniel, Daniel (2017) Strategi Komunikasi Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan “Cocoa Life” oleh PT. Mondelez Indonesia / Daniel / 68130251 / Pembimbing : Glorya Agustiningsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Delicia, Delicia (2013) Retorika Visual Citra Perusahaan dalam Iklan BCA 55 Tahun Senantiasa di Sisi Anda (Berdasarkan Semiotika Ferdinand de Saussure) / Delicia / 69090067 / Pembimbing : Deavvy MRY Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Devina, Amelinda (2013) Konvergensi Digital kamera DSLR Canon 5D Mark III Sebagai Kamera Video Pada Rumah Produksi PlusC Pro / Amelinda Devina / 66090240 / Pembimbing : Deavvy MRY. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Dewanti, Maria Amanda (2021) Pelaksanaan Bauran Promosi Oleh Penerbit Buku Indie DaisyPedia / Maria Amanda Dewanti / 65170191 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Diana, Teresa (2016) Persepsi Karyawan Terhadap Aktivitas Komunikasi Organisasi Dalam Upaya Menentukan Kepuasan Komunikasi (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Karyawan PT. Allegra Tri Mitra) / Teresa Diana / 66120194 / Pembimbing: Glorya Agustiningsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Elfreda, Melvin (2015) Pesan Komunikasi Nonverbal Melalui Dance Tutorial Melalui Pelayanan Tamborin GBI Harapan Baru Bekasi / Melvin Elfreda / 61100609 / Pembimbing : Wiratri Anindita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Ginanjar, Dede (2017) Proses Komunikasi Intrapersonal Dewasa Muda Dalam Menentukan Keputusan Untuk Menjadi Wirausahawan / Dede Ginanjar / 69130113 / Pembimbing: Glorya Agustiningsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Gisella, Oktavia (2022) Pesan Moral yang Dalam Campaign Dove Real Beauty / Oktavia Gisella / 66180356 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Haliman, Marcella (2022) Pengaruh Promosi Produk AQUA Kemasan Daur Ulang terhadap Perilaku Pembelian Konsumen Alfamart Sunter Permai Raya / Marcella Haliman / 65180393 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Hardianto, Ferdy (2013) Pengaruh Celebrity Endorser Sule Terhadap Brand Image Iklan Televisi Kartu Provider “AS” di Kalangan Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Ferdy Hardianto / 60080712 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Herlina, Pauline (2014) Aktivitas Hubungan Pelanggan dan Implikasinya Terhadap Kepuasan Pelanggan serta Kesetiaan Pelanggan Nasabah PT. Prudential Life Assurance / Pauline Herlina / 65100166 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Jeremy, Nathan (2021) Strategi Kreatif Dalam Program “Ekspedisi Bakti Untuk Negeri” di Metro TV / Nathan Jeremy / 66170396 / Pembimbing: Altobeli Lobodally. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Jufiando, Andaka (2015) Opini Komunitas Gospel Riders dalam Elektabilitas Pencitraan Diri para Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI Tahun 2014 pada Debat Politik Di Media Televisi / Andaka Jufiando / 69100007 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Kartika, Lenny (2017) Pengelolaan Gelaran BCA Singapore Airlines Travel Fair 2017 di Gandaria City Mall) / Lenny Kartika / 68130291 / Pembimbing : Glorya Agustiningsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Kristiani, Levita (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Menarik Minat Konsumen pada Cafe Titik Beku Harapan Indah Bekasi di Masa Pandemi Covid-19 / Levita Kristiani / 60190156 / Pembimbing: Pauline Hasan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Kurniawan, David (2017) Komunikasi Kesehatan Pengobatan Tradisional (Kajian Fenomenologi Pengobatan Pasien Beretnis Melayu Oleh Sinshe Di Glodok Jakarta)/ David Kurniawan / 64120507 / Pembimbing: Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Leonard, Henricus (2013) Analisis Kegiatan Corporate Social Responsibility dalam Mempertahankan Citra Positif Djarum (Studi Kasus pada Program Pemberian Beasiswa Beswan Djarum) / Henricus Leonard / 69080441 / Pembimbing : Gloria Agustiningsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Lie, Shearent (2022) Pengaruh Influencer Marketing pada Instagram terhadap Brand Awareness Secondate di Jakarta / Shearent Lie / 60180075 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Lishiella, Lishiella (2022) Pengaruh Electronic Word of Mouth pada #Racunshopee di Tiktok Terhadap Pembelian Impulsif Produk Fashion oleh Remaja di Kelapa Gading Barat / Lishiella / 69180188 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Marcella Novena, Novena and SITI MEISYAROH, Mei (2020) The Influence Of Public Relations Campaign #Nostrawmovement On Fast Food Restourant Consumer Participation”. Jurnal Komunikasi dan Bisnis, 8 (2). pp. 116-124. ISSN 23555181
Margaretha, Helen (2022) Pengaruh Celebrity Endorser Tokopedia terhadap Keputusan Pembelian Photocard BTS di Komunitas Army World / Helen Margaretha / 62180010 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Marilyn, Marilyn (2022) Pengaruh Komunikasi Visual Cantik Fest pada Tokopedia terhadap Minat Beli Konsumen Wanita di Jakarta / Marilyn / 68180190 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Mariska, Florentine (2022) Pengaruh Brand Repositioning Victoria’s Secret terhadap Loyalitas Pelanggan Remaja Perempuan di Kelapa Gading / Florentine Mariska / 68180307 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Mellisa, Mellisa (2013) Pengaruh Event Roadshow Blibli.com terhadap Respon Masyarakat Kelapa Gading / Mellisa / 66090194 / Pembimbing : Nicolas Johan Joachim Koroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Meylia, Meylia (2022) Penerapan Konsep Customer Path pada Promosi Produk Holisticare D3 1000 oleh PT Vosfoyer Mitra Kreatif / Meylia / 61160124 / Pembimbing: Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Minaroy, Nicholas Aldo (2022) Strategi Kreatif Video Klip Tak Ingin Pisah Lagi Rizky Febian feat Marion Jola / Nicholas Aldo Minaroy / 60160020 / Pembimbing : Altobeli Lobodally. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Natassja, Eileentya (2022) Efek Penggunaan Girlband K-Pop Twice sebagai Brand Ambassador terhadap Peningkatan Nilai Merek Scarlett Whitening / Eileentya Natassja / 63180094 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Nurjannah, Dina Pratiwi (2022) Gaya Komunikasi Pemimpin di Kantor Pos Cabang Manggala Wanabakti / Dina Pratiwi Nurjannah / 63180342 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Oktaviani, Oktaviani (2013) Pengaruh Komunikasi Visual Iklan Online Tiket Penerbangan PT. Air Asia terhadap Aspek Kognitif Konsumen / Oktaviani / 65090146 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Pangse, Clarissa (2014) Peran Hello Kitty sebagai Brand License dalam Mendukung Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Evercoss Mobile Phone A7s (Hello Kitty Edition) / Clarissa Pangse / 66100275 / Pembimbing : Nico J.J. Koroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Praswanti, Deas (2014) Pengaruh Pelayanan Polisi Wanita Pada Masyarakat Terhadap Citra Positif Lembaga Kepolisian di Polres Metro Jakarta Barat / Deas Praswanti / 63090544 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Pratama, Sylvia (2015) Pengaruh Brand Image Dan Promosi Penjualan Indomie Terhadap Keputusan Pembelian Pengunjung Pekan Raya Jakarta Tahun 2015 / Sylvia Pratama / 67110056 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Raymond, Joshua (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran Seibu Department Store Indonesia dalam Mempertahankan Kepuasan Pelanggan / Joshua Raymond / 64160017 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Rindiyanti, Desi (2023) Analisis Faktor Suara dan Video pada Konten Resep Inspirasi DEBM di TikTok / Desi Rindiyanti / 61190058 / Pembimbing: Deavvy MRY Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Samuel, Rahmat Thomas (2016) Strategi Komunikasi Persuasif Antar Personal Agen Dalam Meyakinkan Nasabah Produk Asuransi / Rahmat Thomas Samuel / 65110212 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Santoso, Natasha (2023) Implementasi the SOSTAC Marketing Communication Plan Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Sambal ABC Bawang Pedas PT. Heinz ABC Indonesia / Natasha Santoso / 69190274 / Pembimbing: Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Serepina, Rachel Grace (2015) Pemberitaan Peringatan 60 Tahun Konferensi Asia-Afrika 2015 di Media Cetak (Analisis Framing Pan dan Kosicki Terhadap Majalah TEMPO Edisi Khusus 60 Tahun Konferensi Asia-Afrika, Tanggal 20-26 April 2015) / Rachel Grace Serepina / 65080474 / Pembimbing: Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Silvia, Adriana (2014) Peran Event Management Central Park Mall dalam Mengkomunikasikan Pusat Perbelanjaan Bernuansa Go Green / Adriana Silvia / 69100092 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Simin, Stefani (2017) Pengaruh Kualitas Layanan Akademik Melalui Kepuasan Mahasiswa Terhadap Loyalitas Mahasiswa / Stefani Simin / 65130050 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Sugianto, Ricky Senajaya (2023) Strategi Promosi Osbond Gym dalam Instagram terhadap Peningkatan Jumlah Member di Masa Pandemi Covid-19 / Ricky Senajaya Sugianto / 64180219 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Surya, Amelia Katherine (2021) Pemanfaatan Fitur Instagram Shopping Sebagai Media Komunikasi Pemasaran Toko Online Carl & Claire / Amelia Katherine Surya / 61170199 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Sutanto, Ilona (2014) Persepsi Kualitas, Kepuasan dan Loyalitas sebagai Dampak Kesadaran akan Akreditasi terhadap Program Studi Ilmu Komunikasi Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Ilona Sutanto / 67100162 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Sutanto, Shane Vincent (2022) Pengaruh Tayangan YouTube Otodriver, Autonetmagz dan Motomobi TV terhadap Minat Beli Masyarakat Jakarta / Shane Vincent Sutanto / 62180086 / Pembimbing: Deavvy M.R.Y Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Syahran, Muhamad Rizky Saad (2017) Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran IndiHome Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Telekomunikasi Indonesia di Jakarta Selatan / Muhamad Rizky Saad Syahran / 65130414 / Pembimbing: Deavvy MRY Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Tama, Vilanny (2022) Pengaruh Komunikasi Pemasaran di Instagram terhadap Brand Awareness Restoran The Pier / Vilanny Tama / 65170434 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Teguh, Dewi Wijaya (2022) Penerapan AISAS Model dalam Konten #JNEMajuIndonesia di Media Sosial oleh Agensi ImagiXancil / Dewi Wijaya Teguh / 66180235 / 2022 / Pembimbing : Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Vinensia, Ayu (2022) Strategi Komunikasi Citra Kota Singkawang sebagai Kota Wisata di Kalimantan Barat / Ayu Vinensia / 65170207 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Yasmin, Yasmin (2014) Pengaruh Anggun Cipta Sasmi Sebagai Brand Ambassador Dalam Iklan Televisi Shampoo Pantene Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen / Yasmin / 63100685 / Pembimbing : Nico Johan Joachim Koroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Yodo, Angeline (2013) Pengaruh Strategi Kampanye Iklan Pampers Orange Ekonomis Terhadap Aspek Kognitif Masyarakat di Kawasan Pluit, Jakarta Utara / Angeline Yodo / 66090008 / Pembimbing : Nicholas Johan Joachim Koroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Yunna, Weng (2022) Strategi Rebranding yang Dilakukan MPM Beauty pada Brand Animate untuk Menentukan Identitas Brand / Weng Yunna / 67180470 / Pembimbing : Deavvy M.R.Y Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.