Bauran Komunikasi Pemasaran PT Cari Aja Indonesia Dalam Upaya Membangun Brand Awareness Aplikasi CariAja / Andry Maulana Bachtiar / 69150502 / Pembimbing : Deavvy M.R.Y. Johassan

Bachtiar, Andry Maulana (2019) Bauran Komunikasi Pemasaran PT Cari Aja Indonesia Dalam Upaya Membangun Brand Awareness Aplikasi CariAja / Andry Maulana Bachtiar / 69150502 / Pembimbing : Deavvy M.R.Y. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (Halaman Judul)
COVER.docx - Accepted Version

Download (27kB)
[img] Text (Lembar Pengesahan)
SCAN SURAT PENGESAHAN.pdf - Accepted Version

Download (610kB)
[img] Text (Abstrak Indonesia)
ABSTRAK INDONESIA.docx - Accepted Version

Download (17kB)
[img] Text (Abstract)
ABSTRACT ENGLISH.docx - Accepted Version

Download (16kB)
[img] Text (Kata Pengantar)
KATA PENGANTAR.docx - Accepted Version

Download (18kB)
[img] Text (Daftar Isi)
DAFTAR ISI.docx - Accepted Version

Download (18kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I.docx - Accepted Version

Download (23kB)
[img] Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
BAB II.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (76kB)
[img] Text (Bab 3 Metode Penelitian)
BAB III.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (22kB)
[img] Text (Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan)
BAB IV.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[img] Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
BAB V.docx - Accepted Version

Download (16kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.docx - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (Surat Pernyataan)
SCAN SURAT ORIGINALITAS PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (912kB)

Abstract

Aplikasi CariAja merupakan aplikasi pencarian tempat sekitar (near me) terlengkap pertama di Indonesia, yang di kembangkan oleh PT Cari Aja Indonesia. Aplikasi ini baru diluncurkan di Google Playstore dan juga Apple App Store pada Januari 2018. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran komunikasi pemasaran yang dilakukan PT Cari Aja Indonesia dalam upaya membangun brand awareness masyarakat mengenai aplikasi CariAja. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan konsep bauran komunikasi pemasaran sebagai acuan dalam penelitian ini, elemen – elemen bauran komunikasi pemasaran tersebut yaitu periklanan, pemasaran langsung, promosi penjualan, penjualan personal, pemasaran interaktif, dan public relations. Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah metode penelitian kualitatif secara deskriptif. Peneliti menggunakan dua teknik pengumpulan data yaitu wawancara mendalam terhadap informan dan peneliti menggunakan dokumentasi berupa foto – foto. Selanjutnya data yang sudah didapatkan akan dianalisis menggunakan teknik analisis data dari Miles dan Huberman.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Pemasaran-Komunikasi; Pemasaran-Merek Dagang; Startup
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Q Science > Q Science (General)
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 03 Jun 2020 08:50
Last Modified: 18 Jun 2020 07:11
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/68

Actions (login required)

View Item View Item