Bachtiar, Andry Maulana (2019) Bauran Komunikasi Pemasaran PT Cari Aja Indonesia Dalam Upaya Membangun Brand Awareness Aplikasi CariAja / Andry Maulana Bachtiar / 69150502 / Pembimbing : Deavvy M.R.Y. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
COVER.docx - Accepted Version Download (27kB) |
|
Text (Lembar Pengesahan)
SCAN SURAT PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Download (610kB) |
|
Text (Abstrak Indonesia)
ABSTRAK INDONESIA.docx - Accepted Version Download (17kB) |
|
Text (Abstract)
ABSTRACT ENGLISH.docx - Accepted Version Download (16kB) |
|
Text (Kata Pengantar)
KATA PENGANTAR.docx - Accepted Version Download (18kB) |
|
Text (Daftar Isi)
DAFTAR ISI.docx - Accepted Version Download (18kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I.docx - Accepted Version Download (23kB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
BAB II.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (76kB) |
|
Text (Bab 3 Metode Penelitian)
BAB III.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (22kB) |
|
Text (Bab IV Hasil Penelitian dan Pembahasan)
BAB IV.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
BAB V.docx - Accepted Version Download (16kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.docx - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (Surat Pernyataan)
SCAN SURAT ORIGINALITAS PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (912kB) |
Abstract
Aplikasi CariAja merupakan aplikasi pencarian tempat sekitar (near me) terlengkap pertama di Indonesia, yang di kembangkan oleh PT Cari Aja Indonesia. Aplikasi ini baru diluncurkan di Google Playstore dan juga Apple App Store pada Januari 2018. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran komunikasi pemasaran yang dilakukan PT Cari Aja Indonesia dalam upaya membangun brand awareness masyarakat mengenai aplikasi CariAja. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan konsep bauran komunikasi pemasaran sebagai acuan dalam penelitian ini, elemen – elemen bauran komunikasi pemasaran tersebut yaitu periklanan, pemasaran langsung, promosi penjualan, penjualan personal, pemasaran interaktif, dan public relations. Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah metode penelitian kualitatif secara deskriptif. Peneliti menggunakan dua teknik pengumpulan data yaitu wawancara mendalam terhadap informan dan peneliti menggunakan dokumentasi berupa foto – foto. Selanjutnya data yang sudah didapatkan akan dianalisis menggunakan teknik analisis data dari Miles dan Huberman.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran-Komunikasi; Pemasaran-Merek Dagang; Startup |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications Q Science > Q Science (General) |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 03 Jun 2020 08:50 |
Last Modified: | 18 Jun 2020 07:11 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/68 |
Actions (login required)
View Item |