Up a level |
Adelia, Monica (2017) Perencanaan Program Public Relations Pada Hotel Intercontinental Jakarta MidPlaza / Monica Adelia / 66120008 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Apriliana, Lichya (2022) Strategi Public Relations PENCILS Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center di Masa Pandemi Covid-19 / Lichya Apriliana / 69180320 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Asriani, Rani (2017) Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Angkasa Pura II Cabang Bandar Udara Halim Perdana Kusuma Tahun 2016 / Rani Asriani / 68120332 / Pembimbing : Deavvy MRY Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Audrey, Audrey (2016) Strategi Komunikasi Perubahan Logo Melalui Pemosisian Produk Sour Sally / Audrey / 68120079 / Pembimbing: Glorya Agustiningsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Chrysilla, Carissa (2014) Peran Public Relations The Body Shop dalam Mengkampanyekan “Say No To Plastic” untuk Mendukung Gerakan Go Green dan Ramah Lingkungan / Carissa Chrysilla / 61100452 / Pembimbing : Wiratri Anindhita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Delicia, Delicia (2013) Retorika Visual Citra Perusahaan dalam Iklan BCA 55 Tahun Senantiasa di Sisi Anda (Berdasarkan Semiotika Ferdinand de Saussure) / Delicia / 69090067 / Pembimbing : Deavvy MRY Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Dewanti, Maria Amanda (2021) Pelaksanaan Bauran Promosi Oleh Penerbit Buku Indie DaisyPedia / Maria Amanda Dewanti / 65170191 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Lie, Verent (2021) Strategi Rencana Aksi Employer Branding dalam Media Sosial Instagram Akun @kami.unilever dari PT. Unilever Indonesia, Tbk / Verent Lie / 61160023 / Pembimbing: Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Mariska, Florentine (2022) Pengaruh Brand Repositioning Victoria’s Secret terhadap Loyalitas Pelanggan Remaja Perempuan di Kelapa Gading / Florentine Mariska / 68180307 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Oktaviani, Oktaviani (2013) Pengaruh Komunikasi Visual Iklan Online Tiket Penerbangan PT. Air Asia terhadap Aspek Kognitif Konsumen / Oktaviani / 65090146 / Pembimbing : Syarief Gerald Prasetya. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Ong, Xena Jihan Shania Budiman (2020) Pengemasan Informasi Pada Konten Instagram @lsprjakarta dalam Mengomunikasikan Pesan Selama Pandemi COVID-19 / Ong Xena Jihan Shania Budiman / 63160155 / Pembimbing: Glorya Agustiningsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Pratiwi, Pouline Augusti (2023) Pengaruh Personal Branding dan Citra Merek Grup K-Pop terhadap Loyalitas Penggemar NCTzen di Jakarta Pusat / Pouline Augusti Pratiwi / 61190432 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Ricky, Ricky (2016) Identitas Korporat dan Pengaruhnya Terhadap Daya Tahan Studi Melalui Reputasi Korporat dan Kepuasan Mahasiswa / Ricky / 62120521 / Pembimbing : Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Santoso, Natasha (2023) Implementasi the SOSTAC Marketing Communication Plan Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Sambal ABC Bawang Pedas PT. Heinz ABC Indonesia / Natasha Santoso / 69190274 / Pembimbing: Dyah Nurul Maliki. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Silvia, Adriana (2014) Peran Event Management Central Park Mall dalam Mengkomunikasikan Pusat Perbelanjaan Bernuansa Go Green / Adriana Silvia / 69100092 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Wijaya, Jessica (2016) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Ambassador Lee Min Ho Terhadap Brand Image Luwak White Koffie di Daerah Jakarta / Jessica Wijaya / 67120081 / Pembimbing: Deavvy MRY. Johassan. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.