Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Burger King Lagoon Avenue, Bekasi Selatan / Maurich Totti / 73180524 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak

Totti, Maurich (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Burger King Lagoon Avenue, Bekasi Selatan / Maurich Totti / 73180524 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (3MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (727kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (708kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (882kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (538kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (609kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALIATAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (656kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Burger king merupakan restoran makanan cepat saji yang dikenal oleh masyarakat luas di Indonesia. Burger King pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1980 dan sempat tutup pada tahun 1998 dikarenakan krisis moneter pada saat itu. Namun, Burger King sendiri tidak patah semangat dan tetap konsisten dengan bisnis yang di jalankan di kala krisis dan juga persaingan yang terjadi. Pertanyaannya adalah, bagaimana pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Burger King di Lagoon Avenue, Bekasi Selatan. Teori yang digunakan dalam penelitian adalah teori kualitas produk, kualitas layanan, dan kepuasan pelanggan. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas layanan sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Pengumpulan sampel dilakukan dengan cara non-probability sampling dengan teknik judgement sampling. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data pada penelitian ini adalah analisis deskriptif statistik, dan analisis regresi linier berganda. Data pada penelitian ini diolah menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Dan terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan antara kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Burger King di Lagoon Avenue,Bekasi Selatan. Peneliti menyarankan agar Burger King di Lagoon Avenue, Bekasi Selatan tetap mempertahankan kualitas produk dan kualitas layanan agar pelanggan dapat terus merasa puas. Kepada peneliti selanjutnya disarankan untuk mencari variabel lain seperti citra merek, promosi dan iklan yang mempengaruhi kepuasan pelanggan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Kualitas Layanan; Kepuasan Pelanggan; Makanan Siap Saji; Burger; Fried Chicken; Burger King
Subjects: H Social Sciences > HI Business > Business Research
H Social Sciences > HI Business > Business - Financial Success
H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneurship
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 30 Mar 2023 07:31
Last Modified: 30 Mar 2023 07:31
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4711

Actions (login required)

View Item View Item