Dian, Mery (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Bioskop CGV Cinemas Sunter Mall / Mery Dian / 26179054 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (173kB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (255kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Kebiasaan masyarakat di masa kini telah berubah sehubungan dengan masih adanya virus korona. Masyarakat dianjurkan mengikuti aturan kebersihan seperti melakukan kegiatan membasuh tangan dengan air mengalir dan sabun, serta selalu memakai masker. Tempat hiburan seperti Mall atau Bioskop juga mulai menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah dan memberikan pelayanan yang terbaik agar para pengunjung dapat menonton film dengan nyaman dan tetap merasa aman. Sehubungan dengan perubahan protokol kesehatan yang harus dijalankan sebelum memasuki tempat umum atau tempat hiburan, maka faktor-faktor seperti kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan adalah hal yang berarti dalam mempengaruhi loyalitas pelanggan. Oleh karena itu, penelitian ini memiliki tujuan untuk memahami pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di bioskop CGV Cinemas Sunter Mall. Konsep yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah teori kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan sebagai variabel bebas dan loyalitas pelanggan sebagai variabel dependen. Objek pencarian ini adalah bioskop CGV Cinemas Sunter Mall. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah teknik komunikasi dengan cara menyebarkan kuesioner secara elektronik melalui Google Forms kepada 120 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non-probability sampling. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan datanya adalah model persamaan struktural dengan menggunakan software WarpPLS 7.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan pada loyalitas pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa semua hipotesis yang ada telah terbukti memiliki pengaruh yang positif yang signifikan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan; Kepuasan Pelanggan; Loyalitas Pelanggan; Pandemi Covid 19; Protokol Kesehatan; 3M; Memakai Masker; Mencuci Tangan; Menjaga Jarak; Nonton; Bioskop; CGV Cinemas Sunter Mall |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 27 Apr 2023 07:45 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 07:45 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4728 |
Actions (login required)
View Item |