Telasha, Eugenia Fanty (2020) Pengaruh Kualitas produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Kopi Janji Jiwa / Eugenia Fanty Telasha / 20160060 / Pembimbing : Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (6MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
Originalitas - EUGENIA FANTY TELASHA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
|
Text
Resume - EUGENIA FANTY TELASHA.pdf - Published Version Download (7MB) |
Abstract
Mulai banyak kedai kopi baru bermunculan dan tidak hanya menyajikan kopi seperti kopikopi yang di jual di warung melainkan kopi dengan kreasi kopi kekinian. Minum kopi jaman sekarang tidak hanya untuk menikmati sajiannya saja, melainkan tempat dan suasana kedai kopinya. Perusahaan akan berusaha untuk memberikan produk dan layanan dengan kualitas terbaik, karena ada umumnya pelanggan akan merasakan kepuasan apabila mendapatkan produk dan layanan yang sesuai dengan harapannya. Oleh karena itu, penelitian ini khususnya akan membahas mengenai kualitas produk dan kualitas layanan mengetahui kepuasan pelanggan pada Kopi Janji Jiwa. Teori yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan, dan kepuasan pelanggan. Terdapat dua jenis variabel dalam penelitian ini, yaitu variabel independen yang terdiri dari kualitas produk dan kualitas layanan, dan variabel dependen yang terdiri dari kepuasan pelanggan. Objek penelitian ini adalah kedai Kopi Janji Jiwa. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 sampel pelanggan Kopi Janji Jiwa sebagai respondennya. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara nonprobability sampling dengan teknik convenience sampling. Kualitas produk dan kualitas layanan memilik pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan,. Penelitian ini menunjukkan bahwa responden menilai kualitas produk sudah baik, kualitas layanan sudah baik, dan pelanggan sangat puas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Kopi Janji Jiwa. Disarankan Kopi Janji Jiwa sebaiknya menambah toping untuk pelengkap minuman, agar pelanggan dapat memilih toping lebih banyak, dan karyawan harus lebih peka kepada pelanggan agar pelanggan dapat lebih puas dengan kualitas produk dan kualitas layanan dari Kopi Janji Jiwa.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen; Kedai Kopi |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 25 Sep 2020 03:47 |
Last Modified: | 25 Sep 2020 03:47 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/842 |
Actions (login required)
View Item |