Pengaruh Brand Performance dan Reference Price Terhadap Kepuasan Konsumen Kfc Kelapa Gading Jakarta Utara / Nandhika Novaldi / 22150167 / Pembimbing : Lily Harjati

Novaldi, Nandhika (2020) Pengaruh Brand Performance dan Reference Price Terhadap Kepuasan Konsumen Kfc Kelapa Gading Jakarta Utara / Nandhika Novaldi / 22150167 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (10MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (4MB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (10MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (10MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (10MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (10MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (10MB)
[img] Text (Pernyataan Originalitas)
Originalitas - NANDHIKA NOVALDI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text (Resume)
Resume - NANDHIKA NOVALDI.pdf - Published Version

Download (7MB)

Abstract

Banyaknya restoran cepat saji yang bermunculan menjadi bukti bahwa masyarakat Indonesia menyukai makanan cepat saji. Sehingga hal ini berdampak secara langsung pada persaingan bisnis yang semakin ketat di industri restoran cepat saji khususnya ayam goreng, yang mengharuskan perusahaan-perusahaan pemegang merek harus menerapkan strategi yang tepat untuk unggul di pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Performance dan Reference Price Terhadap Kepuasan Konsumen KFC Kelapa Gading Jakarta Utara. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 sampel pelanggan KFC Kelapa Gading Jakarta Utara ataupun yang sudah pernah mengkonsumsi produk KFC. Penarikan sampel dilakukan dengan cara non probability sampling dengan teknik Judgment Sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik dan analisis regresi berganda, dimana penelitian ini menggunakan program IBM SPSS Statistic 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa responden menilai Brand Performance yang dimiliki KFC baik dan Kepuasan Konsumen menunjukkan hasil puas. Sedangkan Reference Price tidak memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Pemasaran-Merek Dagang; Harga; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 02 Oct 2020 03:16
Last Modified: 02 Oct 2020 03:16
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/870

Actions (login required)

View Item View Item