Novaldi, Nandhika (2020) Pengaruh Brand Performance dan Reference Price Terhadap Kepuasan Konsumen Kfc Kelapa Gading Jakarta Utara / Nandhika Novaldi / 22150167 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (10MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (4MB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (10MB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (10MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (10MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (10MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (10MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
Originalitas - NANDHIKA NOVALDI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
|
Text (Resume)
Resume - NANDHIKA NOVALDI.pdf - Published Version Download (7MB) |
Abstract
Banyaknya restoran cepat saji yang bermunculan menjadi bukti bahwa masyarakat Indonesia menyukai makanan cepat saji. Sehingga hal ini berdampak secara langsung pada persaingan bisnis yang semakin ketat di industri restoran cepat saji khususnya ayam goreng, yang mengharuskan perusahaan-perusahaan pemegang merek harus menerapkan strategi yang tepat untuk unggul di pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Performance dan Reference Price Terhadap Kepuasan Konsumen KFC Kelapa Gading Jakarta Utara. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 sampel pelanggan KFC Kelapa Gading Jakarta Utara ataupun yang sudah pernah mengkonsumsi produk KFC. Penarikan sampel dilakukan dengan cara non probability sampling dengan teknik Judgment Sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik dan analisis regresi berganda, dimana penelitian ini menggunakan program IBM SPSS Statistic 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa responden menilai Brand Performance yang dimiliki KFC baik dan Kepuasan Konsumen menunjukkan hasil puas. Sedangkan Reference Price tidak memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran-Merek Dagang; Harga; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HG Finance |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 02 Oct 2020 03:16 |
Last Modified: | 02 Oct 2020 03:16 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/870 |
Actions (login required)
View Item |