Kriswanto, Kriswanto (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kopi Kenangan Mall Kelapa Gading / Kriswanto / 23160014 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (8MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULIAN.pdf - Published Version Download (7MB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (7MB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (7MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (7MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (7MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (7MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
Originalitas - YOSIA SATYA GUNA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan zaman membuat aktivitas di perkotaan semakin padat, khususnya dikota-kota besar seperti Jakarta. Padatnya aktivitas masyarakat, mambuat masyarakat membutuhkan refreshing untuk melepas kepenatan karena aktivitas-aktivitas yang dilakukan. Perkembangan zaman tersebut tidak hanya membuat perubahan pada aktivitas masyarakat, tetapi juga merubah gaya hidup masyarakat yang mulai menyukai minuman kopi. Adanya fenomena ini memunculkan ide bagi para pembisnis untuk mendirikan usaha seperti kedai kopi atau yang lebih dikenal dengan coffee shop.Semakin banyak berdirinya coffee shop membuat pembisnis untuk selalu berinovasi pada usaha-usaha mereka untuk menghadapi persaingan yang kompetitif dalam pasar ini. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk membuat penelitian yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kopi Kenangan di Mall Kelapa Gading.Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Variabeldalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu variabel independen dan variabel dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas layanan, sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan.Obyek penelitian ini adalah Kopi Kenangan di Mall Kelapa Gading. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Pengumpulan data dilakukan dengan carapenyebaran kuisioner kepada 165sampel konsumenminuman Kopi Kenangan di Mall Kelapa Gading. Pengambilansampel dilakukan dengan cara non probability samplingdengan teknik judgementsampling.Penelitianinimenunjukkan bahwa responden memberikan penilaian baik terhadapkualitas produk dan kualitas layanan, sertakepuasan konsumensudah puas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan terbukti berpengaruh secara positif terhadap kepuasan konsumen Kopi Kenangan di Mall Kelapa Gading.Kesimpulan dari penelitian ini adalah, kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan Kopi Kenangan Mall Kelapa Gading
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 02 Oct 2020 03:36 |
Last Modified: | 02 Oct 2020 03:36 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/890 |
Actions (login required)
View Item |