Felisia, Chelsi (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir / Chelsi Felisia / 24140158 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
24140158 - Chelsi - awal.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
24140158 - Chelsi - bab 1.pdf - Published Version Download (753kB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
24140158 - Chelsi - bab 2.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 3 Metode Penelitian)
24140158 - Chelsi - bab 3.pdf - Published Version Download (944kB) |
|
Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
24140158 - Chelsi - bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (908kB) |
|
Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
24140158 - Chelsi - bab 5.pdf - Published Version Download (528kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
24140158 - Chelsi - daftar pustaka.pdf - Published Version Download (634kB) |
|
Text (Lampiran)
24140158 - Chelsi - lampiran.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
24140158 - Chelsi - origin.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (731kB) |
|
Text (Resume)
24140158 - Chelsi - resume.pdf - Published Version Download (790kB) |
Abstract
Perkembangan yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir ini telah membuat banyak industri memanfaatkan kemudahan – kemudahan yang ada, dan salah satunya adalah industry bisnis online yang kemudian memperngaruhi pula jasa pengiriman barang karena dengan memesan secara online, otomatis penjual akan menggunakan jasa pengiriman barang untuk mengirimkan barangnya kepada konsumennya, terutama untuk pengiriman antar kota ataupun antar pulau. Salah satu jasa pengiriman barang yang paling terkenal di Indonesia adalah dari perusahaan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau yang lebih dikenal dengan JNE. Penelitian ini menggunakan teori – teori berupa definisi variabel – variabel penelitian beserta dengan dimensi – dimensi dari kualitas pelayanan, kepercayaan merek, dan loyalitas merek. Objek dari penelitian ini adalah jasa pengiriman JNE. Untuk mendapatkan data, penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 100 responden. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linear ganda. Penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan terbukti berpengaruh terhadap loyalitas merek, dan kepercayaan merek juga terbukti berpengaruh terhadap loyalitas merek. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan kepercayaan merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Pemasaran-Merek Dagang |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management H Social Sciences > HH Accounting (General) |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 06 Jan 2021 04:28 |
Last Modified: | 06 Jan 2021 04:28 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1111 |
Actions (login required)
View Item |