![]() | Up a level |
Cumonley Sunjaya, Cumonley Sunjaya (2024) Pengaruh Social Media Marketing TikTok dan Personal Branding Iben Ma Terhadap Niat Beli Konsumen pada Produk Sambal Bakar Indonesia / Cumonley Sunjaya / 73200089 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Harlim, Junio Montero (2022) Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Makanan Melalui Aplikasi Layanan Shopee Food di Jakarta / Junio Montero Harlim / 78180408 / Pembimbing : Sylvia Sari Rosalina. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Horia, Michelle (2016) Rencana Bisnis Pendirian Website Pencarian Indekost Central Kos / Michelle Horia / 74120527 / Pembimbing: Elizabeth Vita. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Japind, Gilberd (2024) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Marketplace Tokopedia / Gilberd Japind / 76190275 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Sihotang, Tesa Leonika Natalia (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung / Tesa Leonika Natalia Sihotang / 78190408 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Virginia, Via (2021) Pengaruh Promosi di Media Sosial Instagram dan Kualitas Prouduk terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Makanan Merek Gildak / Via Virginia / 72170172 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.