Pengaruh Persepsi Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Smartphone Oppo di Jakarta Utara / Michelle Wijaya / 25140333 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih

Wijaya, Michelle (2018) Pengaruh Persepsi Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Smartphone Oppo di Jakarta Utara / Michelle Wijaya / 25140333 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (969kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (923kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (886kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (519kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (620kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (746kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Dalam era globalisasi ini, kebutuhan manusia untuk berkomunikasi tersebut didukung dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin pesat. Smartphone merupakan salah satu teknologi di bidang komunikasi yang cukup banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Oppo merupakan salah satu merek smartphone yang memiliki banyak pelanggan dan menawarkan berbagai macam tipe smartphone. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Persepsi Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Smartphone Oppo di Jakarta Utara. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi beserta indicator-indikator dari persepsi kualitas produk, citra merek, dan kepuasan pelanggan. Obyek dari penelitian ini adalah Kualitas Produk, Citra Merek, dan Kepuasan Pelanggan Smartphone Oppo. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini mengguakan metode komunikasi dan penarikan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik judgement sampling. Oleh karena itu, kuisioner disebar melalui media Google Docs sebanyak 105 responden yang menggunakan smartphone Oppo. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan struktural (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan aplikasi SPSS 23.0. Output yang dihasilkan SPSS 23.0 menunjukkan bahwa persepsi kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan smartphone Oppo di Jakarta Utara. Kesimpulan dari penelitian ini adalah persepsi kualitas produk terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan citra merek terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Pemasaran-Merek Dagang; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 08 Feb 2021 03:17
Last Modified: 08 Feb 2021 03:17
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1239

Actions (login required)

View Item View Item