Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Genki Sushi di Mal Kelapa Gading / Purnomo / 26120114 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih

Purnomo, Purnomo (2016) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Genki Sushi di Mal Kelapa Gading / Purnomo / 26120114 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (995kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (863kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Dalam perkembangan di era globalisasi dan kemajuan di bidang sosial ekonomi yang meningkat saat ini mengakibatkan persaingan diberbagai industri bisnis. Dan berdampak pada perubahan pola konsumsi masyarakat ke arah yang lebih beragam. Seperti halnya dengan munculnya makanan dan minuman khas Jepang yang unik dan beragam. Bagi produsen, tentu saja hal ini akan menimbulkan suatu ancaman, karena semakin banyaknya produk dan jasa yang ditawarkan maka semakin ketat persaingan yang terjadi. Untuk itu perusahaan harus mampu menciptakan kepuasan bagi konsumen dengan cara menerapkan kualitas layanan dan citra merek yang tepat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari kualitas Layanan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen Genki Sushi di Mal Kelapa Gading. Kualitas layannan terdiri dari lima dimensi yang terdiri dari keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik. Sedangkan citra merek terdiri dari tiga dimensi yang terdiri dari fungsi produk, sikap terhadap produk, dan reputasi merek. Kepuasan konsumen adalah kinerja suatu produk sesuai dengan harapan dari konsumen. Apabila kinerja sesuai dengan harapan konsumen, maka konsumen akan puas. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan mengumpulkan data melalui kuesioner dengan menyebarkan kepada 100 responden yang merupakan konsumen dari Genki Sushi Mal Kelapa Gading. Alat ukur yang dipakai dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, skala likert, uji regresi berganda, dan uji asumsi klasik. Alat bantu yang digunakan menganalisis data adalah SPSS 23.0. Penelitian ini mendapatkan hasil dengan berdasarkan analisis regresi berganda dan korelasi diperoleh hasil bahwa kualitas layanan dan citra merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan bahwa secara keseluruhan kualitas layanan dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, yang artinya konsumen merasa puas terhadap Kualitas layanan dan citra merek yang diberikan Genki Sushi.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Pemasaran-Merek Dagang; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 18 May 2021 02:32
Last Modified: 18 May 2021 02:32
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1847

Actions (login required)

View Item View Item