Moliando, Jodie (2017) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Tous Les Jours di Mall Kelapa Gading / Jodie Moliando / 24120123 / Pembimbing: Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
Awal.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
bab 1.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
bab 2.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 3 Metode Penelitian)
bab 3.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
bab 4.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
bab 5.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Lampiran)
lampiran.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Resume)
RESUME.pdf - Published Version Download (947kB) |
Abstract
Pertumbuhan persaingan makanan dan minuman semakin menjadi pesat, khususnya di Indonesia dengan hadirnya berbagai bisnis di bidang makanan dan minuman. Salah satu bisnis di bidang makanan dan minuman adalah Tous Les Jours yang berasal dari Korea Selatan. Tous Les Jours pertama di Indonesia resmi dibuka di daerah ibukota, Jakarta, pada tanggal 16 Desember 2011 dan sukses hingga saat ini. Oleh karena itu, penulis berminat untuk melakukan penelitian dengan judul Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Tous Les Jours di Mall Kelapa Gading. Teori yang penulis gunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi dan indikator-indikator yang berhubungan dengan kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Objek penelitian ini adalah Tous Les Jours di Mall Kelapa Gading. Penelitian ini menggunakan metode kuesioner dalam pengolahan data dan penarikan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik judgement sampling. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan struktural (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan aplikasi SPSS Statistics 20. Output yang dihasilkan SPSS Statistics 20 menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semua hipotesis terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 29 Jul 2021 05:55 |
Last Modified: | 29 Jul 2021 05:55 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2119 |
Actions (login required)
View Item |