Lie, Adrian Jeremia (2017) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Coffee Tree di Mall of Indonesia / Adrian Jeremia Lie / 29130249 / Pembimbing: Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (Halaman Judul)
awal.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version Download (474kB) |
|
Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version Download (716kB) |
|
Text (Bab 3 Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version Download (916kB) |
|
Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version Download (521kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (618kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (972kB) |
|
Text (Resume)
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Pertumbuhan persaingan di industri coffee shop semakin menjadi pesat, khususnya Indonesia dengan hadirnya berbagai merek coffee shop lokal dan asing, besar maupun kecil. Salah satu pesaing coffee shop lokal dan kecil di Jakarta adalah Coffee Tree, yaitu merek coffee shop lokal dan bersifat usaha kecil (bisnis keluarga) yang sekarang ini banyak diminati oleh hampir semua pencinta kopi menengah ke atas dikarenakan coffee shop tersebut fokus pada citarasa kopi dan menyediakan berbagai macam kopi dari seluru Indonesia. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Coffee Tree di Mall of Indonesia. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi beserta indikator- indikator dari kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Obyek dari penelitan ini adalah pelanggan Coffee Tree di Mall of Indonesia. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data dan untuk penarikan sampel menggunakan non-probability sampling dengan teknik judgment sampling. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 20. Output yang dihasilkan SPSS 20 menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semua hipotesis yang ada telah terbukti memiliki dua pengaruh yang tidak positif dan tidak signifikan, dan postitif dan signifikan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 09 Dec 2021 04:35 |
Last Modified: | 09 Dec 2021 04:35 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2341 |
Actions (login required)
View Item |