Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Coffee Tree di Mall of Indonesia / Adrian Jeremia Lie / 29130249 / Pembimbing: Agus Salim

Lie, Adrian Jeremia (2017) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Coffee Tree di Mall of Indonesia / Adrian Jeremia Lie / 29130249 / Pembimbing: Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (Halaman Judul)
awal.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (474kB)
[img] Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (716kB)
[img] Text (Bab 3 Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (916kB)
[img] Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (521kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (618kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Pernyataan Originalitas)
original.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (972kB)
[img] Text (Resume)
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Pertumbuhan persaingan di industri coffee shop semakin menjadi pesat, khususnya Indonesia dengan hadirnya berbagai merek coffee shop lokal dan asing, besar maupun kecil. Salah satu pesaing coffee shop lokal dan kecil di Jakarta adalah Coffee Tree, yaitu merek coffee shop lokal dan bersifat usaha kecil (bisnis keluarga) yang sekarang ini banyak diminati oleh hampir semua pencinta kopi menengah ke atas dikarenakan coffee shop tersebut fokus pada citarasa kopi dan menyediakan berbagai macam kopi dari seluru Indonesia. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Coffee Tree di Mall of Indonesia. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi beserta indikator- indikator dari kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Obyek dari penelitan ini adalah pelanggan Coffee Tree di Mall of Indonesia. Penelitian ini menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data dan untuk penarikan sampel menggunakan non-probability sampling dengan teknik judgment sampling. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 20. Output yang dihasilkan SPSS 20 menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semua hipotesis yang ada telah terbukti memiliki dua pengaruh yang tidak positif dan tidak signifikan, dan postitif dan signifikan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 09 Dec 2021 04:35
Last Modified: 09 Dec 2021 04:35
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2341

Actions (login required)

View Item View Item