Saputra, Michelle (2014) Pengaruh Persepsi Nilai terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Chatime di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara / Michelle Saputra / 21100179 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (2MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf Download (946kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf Download (886kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (898kB) |
|
Text
LAMPIRAN .pdf Download (3MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf Restricted to Repository staff only Download (920kB) |
Abstract
Munculnya kesadaran tentang pentingnya persepsi nilai yang ingin ditingkatkan dan usaha-usaha untuk meningkatkan nilai dan kualitas merek tidak hanya dilakukan oleh satu perusahaan saja, tetapi seluruh perusahaan yang menghasilkan kategori produk yang relative sama. Pada era globalisasi sekarang ini, jenis produk yang ditawarkan semakin beragam, termasuk produk bubble tea. Nilai nyata dari sebuah merek yang kuat adalah kekuatannya untuk menangkap kepuasan dan loyalitas konsumen.Perusahaan harus mampu meyakinkan konsumen bahwa produk yang ditawarkan harus memberikan suatu nilai yang tinggi kepada konsumen, melebihi persepsi nilai mereka pada produk sejenis lainnya. Hal ini bertujuan supaya konsumen lebih puas atas produk.Dalam hal ini persepsi nilai pelanggan merupakan asset yang sangat penting bagi perusahaan sebagai salah satu faktor untuk menarik perhatian konsumen yang akan meningkatkan kepuasan konsumen agar dapat menciptakan loyalitas pelanggan. Dasar teori yang digunakan dalam penelitian ini berhubungan dengan teori persepsi nilai pelanggan, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk menguji bagaimana pengaruh persepsi nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Objek penelitian ini adalah persepsi nilai pelanggan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan Chatime. Penelitian dilakukan di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara dengan jumlah responden 100 orang. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik non – probability sampling dengan metode purposive sampling, di mana sample diambil dengan sengaja berdasarkan karakteristik tertentu. Alat analisis yang digunakan untuk menguji masing-masing variabel dan pengujian hipotesis melalui software SPSS versi 21. Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi nilai pelanggan berpengaruh secara positif terhadap kepuasan pelanggan Chatime, persepsi nilai pelanggan tidak berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Chatime, persepsi nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan chatime, dan persepsi nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelangganChatime.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran-Merek Dagang; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Branding (Marketing) H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 16 Mar 2022 07:09 |
Last Modified: | 16 Mar 2022 07:09 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3024 |
Actions (login required)
View Item |