Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Hotel Alila Pecenongan Jakarta Pusat / Natasha Ferina / 26090503 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih

Ferina, Natasha (2013) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Hotel Alila Pecenongan Jakarta Pusat / Natasha Ferina / 26090503 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (860kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (987kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGNALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Perhotelan di Indonesia berkembang dengan pesat. Perkembangan perhotelan juga terjadi di kota-kota besar dimana terdapat berbagai perusahaan perhotelan dalam jumlah yang cukup banyak. Banyaknya perusahaan perhotelan tersebut, mengakibatkan semakin tingginya persaingan usaha diantara hotel tersebut, adanya hotel-hotel berbintang lain juga menambah ketatnya persaingan antar hotel di Jakarta. Dalam hal ini Hotel Alila Pecenongan dituntut untuk menunjukkan kualitas layanan yang baik, menciptakan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Alila Pecenongan Jakarta. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh kualitas layanan, kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, bagaimana pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Hotel Alila Pecenongan. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan, terhadap loyalitas konsumen, serta mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Teori yang dipakai pada penelitian ini adalah teori kualitas layanan, teori kepuasan konsumen dan teori loyalitas konsumen. Penelitian dilakukan di Hotel Alila Pecenongan Jakarta. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 100 orang. Adapun sifat dari penelitian ini adalah penjelasan hasil koesioner. Pengujian hipotesis dengan menggunakan SPSS. Hasil uji t yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan, mampu menjelaskan variasi yang terjadi terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada Hotel Alila Pecenongan. Secara parsial kualitas layanan adalah variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Hotel Alila. Variabel kualitas layanan merupakan faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen artinya variabel faktor kepuasan konsumen lebih berperan dalam menentukan loyalitas konsumen pada Hotel Alila.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan; Kepuasan Konsumen; Loyalitas Konsumen; Hotel Alila Pecenongan Jakarta Pusat
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Relations Management (CRM)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 16 Sep 2022 08:15
Last Modified: 16 Sep 2022 08:15
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3415

Actions (login required)

View Item View Item