Hallen, Jason (2021) Rencana Bisnis Pendirian Usaha Namakhu Bento Di Kelapa Gading / Jason Hallen / 71170386 / Pembimbing: Brastoro. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version Download (575kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
bab 1.pdf - Published Version Download (601kB) |
|
Text (BAB II LATAR BELAKANG PERUSAHAAN)
bab 2.pdf - Published Version Download (453kB) |
|
Text (BAB III ANALISIS INDUSTRI DAN PESAING)
bab 3.pdf - Published Version Download (547kB) |
|
Text (BAB IV ANALISIS PASAR DAN PEMASARAN)
bab 4.pdf - Published Version Download (721kB) |
|
Text (BAB V RENCANA PRODUKSI DAN KEBUTUHAN OPERASIONAL)
bab 5.pdf - Published Version Download (601kB) |
|
Text (BAB VI RENCANA ORGANISASI DAN SUMBER DAYA MANUSIA)
bab 6.pdf - Published Version Download (535kB) |
|
Text (BAB VII RENCANA KEUANGAN)
bab 7.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (741kB) |
|
Text (BAB VIII ANALISIS DAMPAK DAN RISIKO USAHA)
bab 8.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (445kB) |
|
Text (BAB IX RINGKASAN EKSEKUTIF)
bab 9.pdf - Published Version Download (635kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (442kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (340kB) |
|
Text (RESUME)
resume.pdf - Published Version Download (816kB) |
Abstract
Penulis membuat rencana bisnis usaha Namakhu Bento dikarenakan pada umumnya masyarakat akan tertarik ketika melihat sesuatu yang berbeda, belum pernah dilihat ataupun dicobanya sebelumnya sehingga penulis membuka usaha kedai yang menawarkan masakan Jepang yang memiliki rasa yang khas Jepang dan kualitas yang dapat bersaing dengan restoran besar. Namakhu Bento memiliki visi “Menjadikan usaha Namakhu Bento sebagai kedai yang menjadi pilihan utama pada saat ingin berkumpul dengan keluarga.” yang akan direalisasikan bersamaan dengan berjalannya misi perusahaan. Namakhu Bento menyediakan produk berupa masakan Jepang yaitu bento yang simple untuk dimakan dan enak rasanya. Namakhu Bento menargetkan penjualan pada masyarakat dengan penghasilan menengah kebawah. Perusahaan memiliki pesaing di dalam industri yang sama, oleh karena itu telah dilakukan analisa pesaing dan hasilnya perusahaan memiliki kelebihan dari pesaingnya. Strategi dalam pemasaran yang baik sangat diperlukan oleh Namakhu Bento, oleh karena itu Namakhu Bento akan melakukan berbagai strategi dalam meningkatkan penjualannya. Namakhu Bento direncanakan membutuhkan sebanyak lima karyawan untuk menjalankan kegiatan operasionalnya. Investasi awal yang diperlukan oleh Namakhu Bento sebesar Rp605.060.000. Sumber pendanaan didapat dari tabungan pribadi dan dari orang tua. Dari hasil perhitungan analisis Net Present Value, Payback Period, Profitability Index, dan Break Even Point perusahaan dinyatakan layak. Kata Kunci: Rencana Bisnis, usaha Namakhu Bento, masakan Jepang.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Rencana Bisnis; usaha kuliner; Namakhu Bento; masakan Jepang |
Subjects: | H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneur H Social Sciences > HI Business > Business - Success H Social Sciences > HI Business > Business - Financial Success |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 14 Dec 2022 08:27 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 08:27 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3496 |
Actions (login required)
View Item |