Hadiwijaya, Lydia (2016) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pizza Hut di Kelapa Gading Jakarta Utara / Lydia Hadiwijaya / 22120011 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text (HALAMAN JUDUL)
awal.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf - Published Version Download (684kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
BAB II.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf - Published Version Download (933kB) |
|
Text (BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (791kB) |
|
Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf - Published Version Download (528kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (529kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (2MB) |
|
Text (PERNYATAAN ORIGINALITAS)
original.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (824kB) |
|
Text (RESUME)
Resume.pdf - Published Version Download (713kB) |
Abstract
Di Indonesia, khususnya kota Jakarta, masyarakat menilai bahwa roti merupakan makanan cita rasa yang baik. Dilihat dari situasi dan kondisi tersebut roti pizza merupakan pilihan yang tepat, karena Pizza merupakan makanan yang mengenyangkan. Memiliki banyak variasi rasa dan permintaannya pun meningkat dari masyarakat, khususnya dilihat dari Jakarta dan sekitarnya. Pizza Hut merupakan salah satu restoran pizza yang diminati penduduk Jakarta. Maka dari itu penulis tertarik untuk melakukan penelitian tentang Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pizza Hut di Kelapa Gading Jakarta Utara. Teori yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah definisi berserta indikator-indikator dari kualitas layanan, kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Obyek dari penelitian ini adalah Pizza Hut di Kelapa Gading Jakarta Utara dengan subyek penelitian orang-orang yang pernah mengkonsumsi produk Pizza Hut di Kelapa Gading Jakarta Utara. Penelitian ini dilakukan dengan cara komunikasi, yaitu menyebarkan kuesioner kepada 150 responden untuk pengumpulan data dan untuk penarikan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik judgement sampling. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan struktural (SEM). Hasil dari analisis menunjukkan kualitas layanan tidak terbukti berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini menunjukkan kualitas layanan tidak terbukti berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Pizza Hut di Kelapa Gading Jakarta Utara dan terdapat bukti kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Pizza Hut di Kelapa Gading Jakarta Utara.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan; Kualitas Produk; Kepuasan Konsumen; Makanan; Kuliner; Makanan Siap Saji; Pizza; Roti; Pizza Hut |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Strategic Marketing |
Depositing User: | bambang bonk jatmiko |
Date Deposited: | 03 Aug 2023 02:46 |
Last Modified: | 03 Aug 2023 02:46 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3688 |
Actions (login required)
View Item |