Bella, Febricantika (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Kopi Kenangan di Jakarta Utara / Febricantika Bella / 21199019 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (631kB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (492kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (501kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (688kB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (801kB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN SARAN.pdf - Published Version Download (378kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (450kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (491kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Pada era bisnis sekarang ini, persaingan dunia bisnis semakin bertambah dalam halnya untuk memproduksi minuman. Persaingan yang semakin ketat ini menurut para pelaku bisnis untuk mampumemaksimalkan kinerja perusahaannya agar dapat bersaing di pasar global. Perusahaan kopi kenangan selalu mendapatkan komplain bahwa kopi yang mereka beli tidak konsisten terhadap kepekatan rasa kopi yang mereka beli dan pelayanan karyawan yang kurang. Oleh karena itu peneliti tertarik untuk melakukan penelitian berjudul kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan kopi kenangan di Jakarta Utara. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan 2 jenis Variabel yaitu: Variabel Independen dan Variabel Dependen. Variabel Independen dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Persepsi Harga. Sedangkan untuk Variabel Dependen dalam penelitian ini adalah Kepuasan Pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah Kuantitatif dengan menggunakan teknik penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan analisis data deskriptif dan pengujian hipotesis sebanyak 175 responden dengan bantuan SPSS 25 menggunakan teknik uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kesimpulan penelitian ini adalah kualitas produk dan persepsi harga sangat mempengaruhi kepuasan pelanggan kopi kenangan di Jakarta Utara, sedangkan kualitas pelayanan tidak mempengaruhi kepuasan pelanggan kopi kenangan di Jakarta Utara.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Kualitas Pelayanan; Persepsi Harga; Kepuasan Pelanggan; Kedai Kopi; Kopi Kenangan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Franchise |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 13 Jun 2023 03:29 |
Last Modified: | 13 Jun 2023 03:29 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4808 |
Actions (login required)
View Item |