Setiawan, Grace Monica (2023) Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan HaiDiLao Hot Pot di Mall Grand Indonesia / Grace Monica Setiawan / 78190145 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (672kB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (665kB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (848kB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (844kB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (821kB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (616kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (729kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (588kB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Kepuasan Pelanggan restoran HaiDiLao Hot Pot di Mall Grand Indonesia melalui variabel Promosi Penjualan dan Kualitas Pelanggan. Penelitian ini didasarkan beberapa penelitian terdahulu yang menyatakan adanya pengaruh positif dari Promosi Penjualan dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan. Dalam penelitian ini, variabel yang digunakan untuk menilai Kepuasan Pelanggan terdiri dari dua variabel, yaitu Promosi Penjualan dan Kualitas Layanan. Promosi Penjualan dilakukan oleh restoran sebagai salah satu taktik untuk menarik konsumen dan meningkatkan penjualan. Selain itu, Kualitas Layanan juga tidak kalah penting untuk meningkatkan dan mempertahankan reputasi restoran dari segi pandang konsumen yang sudah pernah mengunjungi restoran HaiDiLao Hotpot. Objek penelitian ini adalah restoran HaiDiLao HotPot si Mall Grand Indonesia. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik komunikasi dengan menyebarkan kuesioner melalui google forms kepada 147 responden yang merupakan konsumen restoran HaiDiLao Hot Pot. Untuk menentukan sampel, cara yang digunakan adalah non probality sampling dengan menggunakan metode judgement sampling. Data diolah menggunakan aplikasi IBM SPSS. Hasil uji asumsi klasik menunjukkan bahwa model regresi memenuhi asumsi yaitu data berdistribusi secara normal, tidak terdapat multikolinearitas, dan tidak mengalami gejala heteroskedastisitas. Hasil analisis regresi berganda juga menunjukkan bahwa Promosi Penjualan dan Kualitas Layanan memiliki pengaruh, secara bersamaan atau simultan, dalam mempengaruhi Kepuasan Pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Promosi Penjualan dan Kualitas Layanan memiliki pengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan HaiDiLao Hot Pot Mall Grand Indonesia.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi Penjualan; Kualitas Layanan; Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HI Business > Business Research H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneurship |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 07 Oct 2024 09:28 |
Last Modified: | 07 Oct 2024 09:28 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5037 |
Actions (login required)
View Item |