Irwanto, Kelvin (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Minuman Bubble Tea Onezo di Jakarta Utara / Kelvin Irwanto / 21190023 / Pembimbing: Muhammad Fuad. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
![]() |
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (594kB) |
![]() |
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (488kB) |
![]() |
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (626kB) |
![]() |
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (541kB) |
![]() |
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (811kB) |
![]() |
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (458kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (386kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (788kB) |
![]() |
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (402kB) |
![]() |
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan dunia kuliner minuman bubble kini makin inovatif. Dalam beberapa tahun belakangan, minuman dengan bubble atau bola-bola kenyal memang masih jadi tren hingga saat ini. Beragam gerai minuman jenis bubble tea ini dapat dengan mudah dijumpai di pusat perbelanjaan atau mall. Oleh karena itu, peneliti tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Minuman Bubble Tea Onezo di Jakarta Utara. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu variabel independen dan variabel dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas layanan, sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Objek penelitian ini adalah minuman bubble tea Onezo di Jakarta Utara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan responden melalui google form kepada 140 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara non probability sampling dengan teknik judgement sampling. Kualitas produk memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kualitas layanan mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian menunjukkan bahwa responden menilai kualitas produk sudah baik, kualitas layanan sudah baik, dan kepuasan pelanggan sudah memuaskan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan terbukti berpengaruh secara positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan minuman bubble tea Onezo di Jakarta Utara. Kesimpulan dari penelitian ini adalah variabel kualitas produk dan kualitas layanan terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan minuman bubble tea Onezo di Jakarta Utara. Menurut hasil penelitian, sebaiknya perusahaan mempertahankan kualitas produk yang ada, dan juga tetap memperhatikan serta meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Kualitas Layanan; Kepuasan Pelanggan; Minuman; Bubble Tea; Onezo |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Behavior H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Commercial Products H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 18 Feb 2025 03:47 |
Last Modified: | 18 Feb 2025 03:47 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/5305 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |