Pengaruh Citra Merek, Harga , Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan KFC / Fredy Wijayanto / 22150309 / Pembimbing : Bilson Simamora

Wijayanto, Fredy (2020) Pengaruh Citra Merek, Harga , Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan KFC / Fredy Wijayanto / 22150309 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (8MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (8MB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (8MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (8MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (8MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (7MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (8MB)
[img] Text (Pernyataan Originalitas)
Originalitas - Fredy Wijayanto.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[img] Text (Resume)
Resume - Fredy Wijayanto.pdf - Published Version

Download (7MB)

Abstract

Pada saat ini industri makanan dan minuman berkembang dengan sangat cepat khususnya pada industri makanan siap saji. Banyak pesaing yang muncul dalam industri ini sehingga membuat pelanggan semakin selektif dalam menentukan pilihanya serta pelanggan ingin mencoba makanan yang berbeda. Oleh karena itu perusahaan harus mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggannya agar dapat melakukan perbaikan juga inovasi yang diharapkan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini, penulis mengunakan teori-teori untuk lebih memahami pengertian dan konsep yang berhubungan dengan pembahasan pada skipsi ini. Teori yang penulis gunakan meliputi pada : teori citra merek , teori harga, teori kualitas produk dan teori loyalitas pelanggan. Penulis melakukan pengambilan sampel sebanyak 100 responden yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dengan mengunakan google form. Objek dari penelitian ini adalah pelanggan KFC. Penulis mengunakan prosedur non-probability sampling ( penarikan sampel acak ) dan menggunakan metode judgement sampling ( sampling pertimbangan ), alat bantu yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah SPSS25. Kesimpulan dari penelitian ini adalah citra merek , harga , dan kualitas produk terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalita pelanggan. Disarankan bagi perusahaan untuk menjaga citra merek KFC yang sudah baik serta mempertahankan harga dan juga kualitas produk yang sudah baik di KFC

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Pemasaran-Merek Dagang; Harga; Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 02 Oct 2020 03:17
Last Modified: 02 Oct 2020 03:17
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/871

Actions (login required)

View Item View Item