Claudia, Claudia (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Store Atmosphere dan Kesesuaian Harga terhadap Loyalitas Konsumen J.CO Donuts & Coffee di wilayah Jakarta Utara / Claudia / 29160188 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (8MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (6MB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (6MB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (7MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (6MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (6MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (7MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
Originalitas - CLAUDIA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
|
Text
resume - CLAUDIA.pdf - Published Version Download (7MB) |
Abstract
Pada era globalisasi ini, persaingan dari sektor kuliner di pasar domestik maupun internasional sangatlah ketat. Bisnis makanan dan minuman (food and beverage) adalah salah satu jenis usaha yang paling diminati di Indonesia dengan banyak ragam dan harga yang berbeda-beda. J.CO Donuts & Coffee merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bisnis kuliner dengan konsep yang berbeda dengan perusahaan kuliner lain dan menawarkan produk yang bervariasi. Dalam penelitian ini, teori yang digunakan oleh peneliti adalah kualitas produk, store atmosphere,kesesuaian harga dan loyalitas konsumen. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu variabel independen dan variabel dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk, store atmosphere dan kesesuaian harga sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah loyalitas konsumen. Objek dari penelitian ini adalah J.CO Donuts & Coffee di wilayah Jakarta Utara. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 105 responden, dan metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner yang dibagikan dengan menggunakan google form. Teknik pengambil sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik judgemental sampling. Data penelitian ini diolah menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, store atmosphere dan kesesuaian harga memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap loyalitas konsumen. Dengan hasil penelitian yang sudah dilakukan, dapat diindikasikan bahwa kualitas produk, store atmosphere dan kesesuaian harga sudah baik. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk, store atmosphere dan kesesuaian harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas konsumen J.CO Donuts & Coffee di wilayah Jakarta Utara. Peneliti menyarankan agar perusahaan dapat mempertahankan kualitas produk, store atmosphere dan kesesuaian harga agar dapat meningkatkan loyalitas konsumen J.CO Donuts & Coffee.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Harga; Perilaku Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HG Finance |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 09 Oct 2020 09:15 |
Last Modified: | 09 Oct 2020 09:15 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/902 |
Actions (login required)
View Item |