Pengaruh Kualitas Produk, Store Atmosphere dan Kesesuaian Harga terhadap Loyalitas Konsumen J.CO Donuts & Coffee di wilayah Jakarta Utara / Claudia / 29160188 / Pembimbing : Bilson Simamora

Claudia, Claudia (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Store Atmosphere dan Kesesuaian Harga terhadap Loyalitas Konsumen J.CO Donuts & Coffee di wilayah Jakarta Utara / Claudia / 29160188 / Pembimbing : Bilson Simamora. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (8MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (6MB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (6MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (7MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (6MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (6MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (7MB)
[img] Text (Pernyataan Originalitas)
Originalitas - CLAUDIA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[img] Text
resume - CLAUDIA.pdf - Published Version

Download (7MB)

Abstract

Pada era globalisasi ini, persaingan dari sektor kuliner di pasar domestik maupun internasional sangatlah ketat. Bisnis makanan dan minuman (food and beverage) adalah salah satu jenis usaha yang paling diminati di Indonesia dengan banyak ragam dan harga yang berbeda-beda. J.CO Donuts & Coffee merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bisnis kuliner dengan konsep yang berbeda dengan perusahaan kuliner lain dan menawarkan produk yang bervariasi. Dalam penelitian ini, teori yang digunakan oleh peneliti adalah kualitas produk, store atmosphere,kesesuaian harga dan loyalitas konsumen. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu variabel independen dan variabel dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk, store atmosphere dan kesesuaian harga sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah loyalitas konsumen. Objek dari penelitian ini adalah J.CO Donuts & Coffee di wilayah Jakarta Utara. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 105 responden, dan metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner yang dibagikan dengan menggunakan google form. Teknik pengambil sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik judgemental sampling. Data penelitian ini diolah menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, store atmosphere dan kesesuaian harga memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap loyalitas konsumen. Dengan hasil penelitian yang sudah dilakukan, dapat diindikasikan bahwa kualitas produk, store atmosphere dan kesesuaian harga sudah baik. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk, store atmosphere dan kesesuaian harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas konsumen J.CO Donuts & Coffee di wilayah Jakarta Utara. Peneliti menyarankan agar perusahaan dapat mempertahankan kualitas produk, store atmosphere dan kesesuaian harga agar dapat meningkatkan loyalitas konsumen J.CO Donuts & Coffee.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Harga; Perilaku Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 09 Oct 2020 09:15
Last Modified: 09 Oct 2020 09:15
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/902

Actions (login required)

View Item View Item