Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Geprek Bensu di Kota Harapan Indah Bekasi / Claudia Ade Juantonia Radiman / 22160127 / Pembimbing: Abdullah Rakhman

Radiman, Claudia Ade Juantonia (2020) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Geprek Bensu di Kota Harapan Indah Bekasi / Claudia Ade Juantonia Radiman / 22160127 / Pembimbing: Abdullah Rakhman. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (Halaman Judul)
22160127 - Claudia Ade - awal.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
22160127 - Claudia Ade - bab 1.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
22160127 - Claudia Ade - bab 2.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 3 Metode Penelitian)
22160127 - Claudia Ade - bab 3.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
22160127 - Claudia Ade - bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
22160127 - Claudia Ade - bab 5.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
22160127 - Claudia Ade - daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Lampiran)
22160127 - Claudia Ade - lampiran.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Pernyataan Originalitas)
22160127 - Claudia Ade originalitas.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (141kB)
[img] Text (Resume)
22160127 - Claudia Ade - resume.pdf - Published Version

Download (769kB)

Abstract

Kuliner makanan yang ada di Indonesia sangat beranekaragam, keberagaman makanan ini mampu membuat siapa pun ingin mencicipi cita rasa dari kuliner di Indonesia.  Salah satu menu makanan yang banyak dijual di warung makan atau restaurant ini ialah ayam geprek. Ayam geprek menjadi salah satu makanan khas dengan cita rasa yang unik, karena penyajiannya yang berbeda dan sangat menarik. Peluang usaha ayam geprek ini menjadi menguntungkan untuk dijalankan apalagi harga ayam geprek dipasaran cukup terjangkau. Bisnis kuliner ini, ternyata tidak hanya menggiurkan bagi masyarakat kebanyakan yang tidak ingin bekerja monoton di kantor, tetapi juga para artis yang notabene-nya sudah memiliki penghasilan lebih dari berbagai proyek hiburannya. Banyak artis yang akhirnya terjun ke dunia bisnis kuliner bermodalkan nama besar, salah satunya Ruben Onsu. Hal ini sangat membantu membentuk pola pemikiran para calon konsumen yang mengenal sosok artis itu sendiri dan juga menjadi strategi yang digunakan para artis agar nama dan bisnisnya semakin melambung. Oleh karena itu, penulis tertarik untuk melakukan penelitian tentang pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Geprek Bensu di Kota Harapan Indah Bekasi. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk, kualitas layanan dan kepuasan pelanggan. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu variabel independen dan variabel dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan kualitas layanan, sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan. Obyek penelitian ini adalah restoran Geprek Bensu di Kota Harapan Indah Bekasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuisioner kepada 150 sampel pelanggan Geprek Bensu di Kota Harapan Indah Bekasi. Penarikan sampel dilakukan dengan cara non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian yang didapat menujukan bahwa kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Dari hasil penelitian, dapat diketahui bahwa kualitas produk dan kualitas layanan Geprek Bensu baik, dan pelanggan Geprek Bensu dapat dikatakan merasa puas. Kesimpulan dari penelitian ini adalah variabel kualitas produk dan variabel kualitas layanan Geprek Bensu memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 16 Oct 2020 04:29
Last Modified: 16 Oct 2020 04:29
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/934

Actions (login required)

View Item View Item