Pengaruh Kualitas Produk, Citra merek dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan produk Uniqlo di Mall Of Indonesia / Salda Lavenia / 22160147 / Pembimbing: Abdullah Rakhman

Lavenia, Salda (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Citra merek dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan produk Uniqlo di Mall Of Indonesia / Salda Lavenia / 22160147 / Pembimbing: Abdullah Rakhman. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text (Halaman Judul)
22160147 - SALDA LAVENIA - awal.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
22160147 - SALDA LAVENIA - bab 1.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 2 Kajian Pustaka)
22160147 - SALDA LAVENIA - bab 2.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 3 Metode Penelitian)
22160147 - SALDA LAVENIA - bab 3.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 4 Hasil Analisis dan Pembahasan)
22160147 - SALDA LAVENIA - bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (Bab 5 Kesimpulan dan Saran)
22160147 - SALDA LAVENIA - bab 5.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
22160147 - SALDA LAVENIA - daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Lampiran)
22160147 - SALDA LAVENIA - lampiran.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Pernyataan Originalitas)
22160147 - SALDA LAVENIA - originalitas.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (543kB)
[img] Text (Resume)
22160147 - SALDA LAVENIA - resume.pdf - Published Version

Download (232kB)

Abstract

Pada sekarang ini persaingan dunia fashion sudah sangat luas. Setiap perusahaan harus memiliki strategi untujk memenangkan persaingan dan akan berusaha untuk memberikan produk dengan kualitas terbaik, karena pada umumnya pelanggan akan merasakan kepuasan apabila mendapatkan produk dan manfaat yang sesuai dengan harapannya. Oleh karena itu, penelitian ini khususnya akan membahas mengenai kualitas produk, persepsi harga dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pada produk Uniqlo di Mall Of Indonesia. Teori yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk, citra merek, persepsi harga dan kepuasan pelanggan. Terdapat dua jenis variabel dalam penelitian ini, yaitu variabel independent yang terdiri dari kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek. Dan variabel dependen yang terdiri dari kepuasan pelanggan. Objek penelitian ini adalah Uniqlo di Mall Of Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 170 sampel pelanggan Uniqlo di Mall Of Indonesia sebagai respondennya. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas produk, citra merek dan persepsi harga memiliki pangaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menunjukan bahwa responden menilai kualitas produk sudah baik, citra merek sudah baik, persepsi harga sudah sesuai, dan pelanggan puas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek dan persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Uniqlo di Mall Of Indonesia. Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Pemasaran-Merek Dagang; Harga; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 26 Oct 2020 05:10
Last Modified: 26 Oct 2020 05:10
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/935

Actions (login required)

View Item View Item