Nayumi, Sellinnia (2020) Pengaruh Country of Origin Image, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Innisfree di Mall Kelapa Gading Jakarta Utara / Sellinnia Nayumi / 24160082 / Pembimbing: Tumpal J. R Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version Download (847kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (960kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (Pernyataan Originalitas)
ORIGINALITAS.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
RESUME.pdf - Published Version Download (997kB) |
Abstract
Pada era globalisasi sekarang ini, pertukaran pandangan dunia antar negara baik dari aspek produk, teknologi, gaya hidup, dan aspek kebudayaan menjadi sesuatu yang tidak dapat dihindarkan. Dengan adanya perkembangan teknologi komunikasi yang pesat memberikan kemudahan pada setiap orang untuk memperoleh informasi terutama mengenai bidang kecantikan. Industri kecantikan saat ini sedang berkembang pesat yang mana beberapa tahun belakangan ini arus budaya Korea menjadi sebuah trend di berbagai Negara termasuk Indonesia. Sehingga, menyebabkan perubahan pandangan dan minat konsumen terhadap pengambilan keputusan pembelian produk kecantikan. Oleh karena itu, dalam penelitian ini akan diteliti pengaruh Country of Origin Image, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Innisfree di Mall Kelapa Gading Jakarta Utara. Penelitian ini menggunakan teori-teori yang berhubungan dengan Country of Origin Image, Brand Image, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian dan setiap variabel diukur melalui teori terdahulu yang mendukung penelitian ini. Terdapat 7 indikator pengukuran untuk mengukur Country of Origin Image, 4 Indikator pengukuran untuk Brand Image, 7 indikator pengukuran untuk Kualitas Produk dan 4 indikator pengukuran untuk Keputusan Pembelian. Objek penelitian ini adalah Innisfree Mall Kelapa Gading Jakarta Utara. Teknik pengambilan sampelnya adalah non-probability sampling dengan menggunakan judgment sampling dan menggunakan 100 sampel. Teknik analisis data menggunakan uji validitas dan reliabilitas, analisis deksriptif, analisis regresi ganda dan uji asumsi klasik. Hasil analisis menunjukkan bahwa Country of Origin Image, Brand Image, dan Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. dengan demikian dapat dinyatakan semakin baik Country of Origin Image, Brand Image, dan Kualitas Produk dari suatu produk maka semakin tinggi tingkat pengambilan Keputusan Pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Country of Origin Image, Brand Image, dan Kualitas Produk bepengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian produk Innisfree di Mall Kelapa Gading Jakarta Utara. Dengan variabel brand image yang memiliki pengaruh lebih besar di bandingkan country of origin dan kualitas produk
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran-Merek Dagang; Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Perilaku Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 20 Oct 2020 03:23 |
Last Modified: | 20 Oct 2020 03:23 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/948 |
Actions (login required)
View Item |