Pengaruh Brand Performance dan Value Pricing Terhadap Repeat Purchase Produk Smartphone Xiaomi di Jakarta / Indra Kurniawan / 24160264 / Pembimbing : Lily Harjati

Kurniawan, Indra (2020) Pengaruh Brand Performance dan Value Pricing Terhadap Repeat Purchase Produk Smartphone Xiaomi di Jakarta / Indra Kurniawan / 24160264 / Pembimbing : Lily Harjati. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB II KAJAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (960kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Pernyataan Originalitas)
ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (549kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Di zaman modern ini sangat banyak variasi smartphone yang berada di pasar. Dengan keanekaragaman smartphone, menjadikan persaingan pasar tumbuh dan berkembang. Tingkat persaingan yang ketat menyebabkan munculnya berbagai macam merek dan harga yang ada sehingga pemasar diperlukan untuk dapat membawa produk yang dijual dan dapat mempengaruhi seorang pelanggan yang akan membeli produk tersebut. Maka membawa perusahaan melakukan inovasi dalam hal promosi, membuat produk baru atau mengembangkan produk yang ada dan mampu meningkatkan nilai brand yang dimiliki. Perusahaan Xiaomi merupakan salah satu pioneer dalam perkembangan smartphone saat ini. Menurut peneliti, smartphone yang menjadi suatu fenomena yang cukup memberikan dampak besar terhadap perkembangan teknologi saat ini sehingga tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Brand Performance dan Value Pricing terhadap Repeat Purchase Produk Smartphone Xiaomi di Jakarta. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Brand Performance, Value Pricing dan Repeat Purchase. Variabel di dalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu Variabel Independen dan Variabel Dependen. Variabel Independen dalam penelitian ini adalah Brand Performance dan Value Pricing sedangkan untuk Variabel Dependen dalam penelitian ini adalah Repeat Purchase. Objek Penelitian ini adalah Smartphone Xiaomi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik dan Analisis Regresi Berganda. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner kepada 103 sampel pengguna smartphone Xiaomi. Pengambilan sampel dilakukan dengan nonprobability sampling dengan penggunaan metode judgement sampling Hasil analisis Uji Asumsi Klasik menyatakan bahwa model regresi memenuhi syarat asumsi yaitu berdistribusi secara normal, tidak mengandung heteroskedastisitas, tidak terjadi multikolinieritas dan tidak terjadi autokorelasi. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa model regresi dapat memprediksi repeat purchase dan berdasarkan uji t menggambarkan bahwa nilai sig. berada di bawah 0.05 sehingga dapat disimpulkan variabel brand performance dan value pricing memiliki nilai signifikansi sehingga hipotesis dapat diterima. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Brand Performance dan Value Pricing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repeat Purchase

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Pemasaran-Merek Dagang; Harga
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 20 Oct 2020 03:27
Last Modified: 20 Oct 2020 03:27
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/951

Actions (login required)

View Item View Item