Pengaruh Kualitas Jasa, Kepercayaan Konsumen, dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen pada JNE Apartemen Gading Nias / Managemen Pemasaran / Erwin / 24130365 / Pembimbing : Tumpal J. R. Sitinjak

Erwin, Erwin (2017) Pengaruh Kualitas Jasa, Kepercayaan Konsumen, dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen pada JNE Apartemen Gading Nias / Managemen Pemasaran / Erwin / 24130365 / Pembimbing : Tumpal J. R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (641kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (828kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (620kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (725kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (796kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Kualitas Jasa, Kepercayaan Konsumen, dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen Apartemen Gading Nias. Industri jasa kiriman barang di Indonesia merupakan industri yang tingkat pertumbuhannya sangat pesat tahun demi tahun. Hal ini bisa terlihat dari banyaknya perusahaan jasa yang terus bertambah dan berkembang pada saat ini demi memenuhi tuntutan pertumbuhan perusahan yang sangat membutuhkan dukungan dari industri ini, sehingga perusahaan mengalami kemudahan dalam pengiriman barang. Salah satu perusahaan jasa tersebut adalah JNE. Para peneliti meyakini bahwa kualitas jasa yang diberikan suatu perusahaan melibatkan keterkaitan dengan kepercayaan dan kepuasan sehingga berdampak pada loyalitas konsumen. Objek penelitian ini adalah JNE Apartemen Gading Nias. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal dengan menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data. Untuk penarikan sampel, cara yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik judgement sampling. Prosedur yang digunakan untuk pengujian model dan pengolahan data adalah model persamaan structural (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan metode Linear Strucktural Relationship ( Lisrel ) melalui software 8.80. Penelitian ini menghasilkan temuan bahwa Kualitas Jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan, Kualitas Jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Kualitas Jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Kepercayaan Konsumen tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen, dan Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas jasa, dan kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, tetapi kepercayaan konsumen berpengaruh negative terhadap loyalitas konsumen. Sehingga JNE Apartement Gading Nias diharapkan dapat lebih berfokus untuk meninggakatkan kualitas layanan agar dapat meninggakat kepuasan konsumen dan menciptakan loyalitas konsumen.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Relations Management (CRM)
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 08 Apr 2021 04:15
Last Modified: 08 Apr 2021 04:15
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/1501

Actions (login required)

View Item View Item