Analisis Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Share Tea Mall Kelapa Gading / Christine Mutiara / 25100227 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih

Mutiara, Christine (2015) Analisis Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Share Tea Mall Kelapa Gading / Christine Mutiara / 25100227 / Pembimbing : Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (858kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (974kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (752kB)
[img] Text
RESUME.pdf

Download (1MB)

Abstract

Share Tea adalah salah satu perusahaan waralaba bubble tea dari Taipei, Taiwan. Seiring berjalannya waktu, semakin banyak juga perusahaan sejenis lain yang muncul dan berkembang. Mereka berusaha meningkatkan kualitas produknya untuk menarik pelanggan. Dalam kondisi persaingan yang ketat tersebut hal utama yang harus diprioritaskan oleh perusahaan adalah kepuasaan pelanggan agar dapat bertahan, bersaing dan menguasai pasar. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori kualitas produk, teori dimensi kualitas produk, teori kepuasan pelanggan. Dalam kualitas produk terdapat sembilan dimensi yang mempengaruhi penilaian para pelanggan terhadap kualitas produk yaitu: form, features, mass customization, performance quality, conformance quality, durability, reliability, repairability dan style (Kotler dan Keller, 2012:351 ). Metode penelitian dalam penelitian secara deskriptif dengan survey analisis dengan uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik (uji normalitas dan uji heterokedastisitas), uji keberartian model (uji-F), uji signifikansi koefisiensi (uji-t), dan uji koefisien determinasi (R2) Setelah melakukan penyebaran 30 pra kuesioner dan 100 kuesioner serta diolah melalui tahap pengujian maka hasil penelitian menunjukan bahwa, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Share Tea. Kesimpulan dari penelitian ini adalah: Share Tea memiliki kualitas produk yang baik, konsumen (pelanggan) dari Share Tea tersebut merasa puas, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Share Tea.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 10 Feb 2022 03:18
Last Modified: 10 Feb 2022 03:18
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2818

Actions (login required)

View Item View Item