Putra, Hutomo (2014) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Lotteria di Kelapa Gading Jakarta Utara / Hutomo Putra / 23100463 / Pembimbing : Agus Salim. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf Download (860kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (889kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
RESUME.pdf Download (1MB) |
Abstract
Industri makanan merupakan industri yang terus berkembang dikarenakan makanan merupakan kebutuhan pokok manusia. Kesibukan bekerja dan tuntutan hidup lainnya membuat berkurangnya waktu untuk memasak lauk dan sayur untuk makanan sehari-hari. Indonesia merupakan negara yang memiliki perkembangan industri kuliner yang pesat. Semakin berkembangnya selera masyarakat dan gaya hidup membuat para pelaku bisnis selalu berinovasi untuk mendapatkan lebih banyak profit, tetapi tidak hanya itu saja untuk memenangkan persaingan dengan perusahaan fast food lainnya, tetapi perusahaan juga dituntut untuk mengubah pandangannya menjadi lebih fokus pada konsumen. Sistem pelayanan dan produk yang baik mendukung untuk konsumen datang kembali membeli makanan dan minuman dari restoran tersebut. Oleh karena itu kualitas dari pelayanan juga diutamakan oleh restoran dimana sistem pelayanan yang baik dapat berdampak ada kepuasan konsumen. Mengutamakan produk juga hal yang perlu tetapi pelayanan juga tidak terlupakan karena pelayanan yang baik dapat membantu konsumen untuk puas dengan restoran tersebut. Sehingga penilaian dalam kualitas layanan dan kualitas produk sangat diperlukan ditambah lagi dengan restoran dengan sistem pelayanannya berinteraksi langsung dengan konsumen. Penelitian yang dilakukan untuk menguji bagaimana pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Objek penelitian ini adalah kualitas layanan, kualitas produk dan kepuasan konsumen Lotteria. Penelitian ini dilakukan di wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara dengan jumlah responden 150 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik nonprobability sampling dengan metode judgement sampling, dimana penulis mengambil sampel berdasarkan pertimbangan yang sesuai dengan maksud penelitian. Alat analisis yang digunakan untuk menguji masing-masing variabel dan pengujian hipotesis melalui software IBM SPSS versi 21. Untuk mendukung penelitian ini maka dilakukan beberapa pengujian untuk membuktikan bahwa kualitas layanan dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. pengujian yang dilakukan dalam penelitian ini adalah frekuensi dan analisis regresi ganda. Dari hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa kualitas layanan dan kualitas produk mempengaruhi secara positif terhadap kepuasan konsumen pada Lotteria di Kelapa Gading Jakarta Utara.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Produksi, Kontrol Kualitas; Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Customer Satisfaction H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Production Management > Quality Control |
Depositing User: | mahmud moed mahmud |
Date Deposited: | 04 Mar 2022 04:30 |
Last Modified: | 04 Mar 2022 04:30 |
URI: | http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/2875 |
Actions (login required)
View Item |