Rencana Bisnis Pendirian Usaha Bakery and Pastry “ALOAPELILA” di Jakarta Utara / Alexander Billy / 76170356 / Pembimbing: Liaw Bunfa

Billy, Alexander (2021) Rencana Bisnis Pendirian Usaha Bakery and Pastry “ALOAPELILA” di Jakarta Utara / Alexander Billy / 76170356 / Pembimbing: Liaw Bunfa. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
awal.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 3.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 5.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 6.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 7.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
bab 8.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
bab 9.pdf

Download (1MB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
original.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (354kB)
[img] Text
resume.pdf

Download (961kB)

Abstract

ALOAPELILA merupakan bisnis yang bergerak dibidang food and beverages yang menawarkan produk makanan berupa berbagai jenis pastry/kue dan roti yang dibuat secara handmade. Bisnis ini berjalan sepenuhnya secara online dan beroperasi melalui berbagai macam platform market place online. ALOAPELILA memiliki visi untuk menjadi salah satu produsen makanan roti dan pastry yang dikenal baik di dalam maupun di luar negeri. Untuk mencapai visi tersebut, maka diperlukan misi yang mendukung seperti terus melakukan inovasi dan pengembangan produk, menciptakan lingkungan kerja yang baik, mengutamakan keselamatan dan keamanan karyawan, dan menjalankan usaha sesuai dengan SOP yang berlaku. Bisnis ALOAPELILA akan didirikan di Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok Q1 No.9, Jakarta Utara. ALOAPELILA menjalankan usahanya dengan bantuan bank BCA. Bisnis ALOAPELILA dapat dihubungi melalui nomor 082297407821. Dikarenakan konsep bisnis ALOAPELILA yang menjalankan usahanya secara online, makasegala urusan usaha juga dilakukan secara online seperti pemasaran dan kontak dengan konsumen. Maka, ALOAPELILA menyusun strategi pemasaran secara online dengan menerapkan promosi pada hari raya atau pada pembelian dalam jumlah tertentu. Dalam perhitungan analisis kelayakan usaha, ALOAPELILA memiliki prospek yang positif.Hal ini dilihat dari jumlah penjualan yang berada di atas BEP. Payback Period berada dibawah 5 tahun dan PI sebesar 3%.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Perencanaan Bisnis; Bisnis-Studi Kelayakan; Pemasaran, Strategi; Bisnis Kuliner
Subjects: H Social Sciences > HI Business > Business Plan
H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneurship
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > Marketing (General) > Strategic Marketing
H Social Sciences > HD Management. Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > Executive Management > Strategic Planning (Management)
Depositing User: bambang bonk jatmiko
Date Deposited: 08 Apr 2022 06:43
Last Modified: 08 Apr 2022 06:43
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/3058

Actions (login required)

View Item View Item