Rencana Bisnis Pendirian Usaha Restoran Ramen Burger House di Kota Pontianak / Risaldo F. A. Simanjuntak / 71180306 / Pembimbing : Wiwin Prastio

Simanjuntak, Risaldo F. A. (2022) Rencana Bisnis Pendirian Usaha Restoran Ramen Burger House di Kota Pontianak / Risaldo F. A. Simanjuntak / 71180306 / Pembimbing : Wiwin Prastio. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (587kB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (605kB)
[img] Text
BAB II LATAR BELAKANG PERUSAHAAN.pdf - Published Version

Download (421kB)
[img] Text
BAB III ANALISIS INDUSTRI DAN PERSAINGAN.pdf - Published Version

Download (711kB)
[img] Text
BAB IV ANALISIS PASAR DAN PEMASARAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB V RENCANA PRODUKSI DAN KEBUTUHAN OPERASIONAL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB VI RENCANA ORGANISASI DAN SUMBER DAYA.pdf - Published Version

Download (605kB)
[img] Text
BAB VII RENCANA KEUANGAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB VIII ANALISIS DAMPAK DAN RESIKO USAHA (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (437kB)
[img] Text
BAB IX RINGKASAN EKSEKUTIF REKOMENDASI.pdf - Published Version

Download (440kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (492kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (590kB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (576kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

”Ramen Burger House ” merupakan Bisnis yang bergerak di bidang makanan dan minuman. Produk yang ditawarkan oleh “Ramen Burger House ” adalah makanan burger yang sudah dimodifikasi dengan rasa unik, sehingga bisa dinikmati semua kalangan. “Ramen Burger House ” terletak di kota Pontianak. Ramen Burger House memiliki visi yaitu menjadi perusahaan burger ramen terpercaya dan terkenal di Indonesia. Misi dari Ramen Burger House yaitu: Selalu berinovasi untuk menghadirkan menu makanan unik yang berbeda dari competitor, Bekerjasama dengan pemasok bahan baku dengan kualitas terbaik dan terjamin halal, Menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan, Mengutamakan etika dan kesopanan dalam melayani pelanggan dan Membawa kegembiraan bagi pelanggan dalam bentuk makanan. Produk yang ditawarkan oleh “Ramen Burger House ” yaitu burger dengan aneka macam isiannya. Untuk dapat bersaing dengan kompetitior maka dibutuhkan strategi pemasaran untuk menawarkan produk-produk “Ramen Burger House”. Strategi yang digunakan sehubungan dengan membuka usaha makanan ini, yakni pemasaran “direct selling” dengan sejumlah penawaran promosi dan penawaran produk terbaru dalam periode waktu tertentu. Kelayakan suatu bisnis adalah hal yang perlu dipertimbangkan untuk menilai apakah bisnis tersebut layak atau tidak untuk diinvestasikan. Analisis kelayakan usaha yang digunakan yaitu, Payback Period yang diperoleh dengan batas maksimal 5 tahun, Net Present Value yang diperoleh nilai positif Rp 498.317.062, dan Profitability Index yang diperoleh sebesar 2,119596837, bernilai lebih besar dari 1. Break Even Point yang diperoleh dari masing-masing tahun selama periode 5 tahun didapatkan angka positif.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Rencana Bisnis; Usaha Restoran; Ramen Burger House; Makanan; Minuman
Subjects: H Social Sciences > HI Business > Business - Success
H Social Sciences > HI Business > Business - Financial Success
H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneurship
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 06 Jan 2023 03:52
Last Modified: 13 Jan 2023 06:30
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4395

Actions (login required)

View Item View Item