Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Merek Zalora di Jakarta Timur / Demas Paskalis Pujanto / 75180151 / Pembimbing: Liaw Bun Fa

Pujanto, Demas Paskalis (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Merek Zalora di Jakarta Timur / Demas Paskalis Pujanto / 75180151 / Pembimbing: Liaw Bun Fa. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
Bab I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (583kB)
[img] Text
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (631kB)
[img] Text
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (654kB)
[img] Text
BAB IV HASIL ANALISIS DAN PEMBAHASAN (CLOSED).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (851kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (352kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (353kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)
[img] Text
RESUME.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah mengetahui pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas merek Zalora Indonesia di Jakarta Timur. Loyalitas merek meruapakan hal yang penting bagi perusahaan karena dapat membuat konsumen untuk selalu melakukan pembelian ulang jika konsumen membutuhkan produk yang dijual di Zalora. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas layanan, citra merek, dan loyalitas merek. Variabel dalam penelitian ini terbagi menjadi dua jenis, yaitu variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas Layanan, dan Citra Merek sedangkan Variabel terikat dalam penelitian ini adalah Loyalitas Merek. Objek penelitian ini merupakan Zalora Indonesia dan subjek dari penelitian ini merupakan konsumen Zalora yang pernah membeli produk melalui aplikasi Zalora lebih dari sekali yang berdomisili di Jakarta Timur. Jumlah sampel yang digunakan berjumlah sebesar 130 responden. Untuk pengambilan Sampel, Teknik yang digunakan merupakan nonprobality sampling serta metode yang digunakan adalah survei sampel, Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier ganda. Data penelitian ini diolah menggunakan SPSS 25. Hasil uji asumsi klasik menunjukan bahwa model regresi memenuhi asumsi yaitu residutidak terdistribusi dengan normal, tidak terdapat heteroskedastisitas, dan tidak terdapat multikolinearitas. Hasil analisis regresi berganda menunjukan bahwa model regresi dapat digunakan untuk memprediksi Loyalitas merek dan berdasarkan uji t dapat disimpulkan variabel kualitas layanan dan citra merek memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas merek sehingga hipotesis penelitian diterima Kesimpulan dari penelitian ini pengaruh variabel kualitas layanan dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan secara moderat terhadap loyalitas merek di Jakarta Timur.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan; Citra Merek; Loyalitas Merek; variabel bebas; variabel terikat; Produk Zalora Indonesia; aplikasi Zalora
Subjects: H Social Sciences > HI Business > Business Research
H Social Sciences > HI Business > Business - Success
H Social Sciences > HI Business > Business Plan > Entrepreneurship
Depositing User: mahmud moed mahmud
Date Deposited: 27 Apr 2023 07:28
Last Modified: 27 Apr 2023 07:28
URI: http://eprints.kwikkiangie.ac.id/id/eprint/4726

Actions (login required)

View Item View Item