Up a level |
SITI MEISYAROH, Mei (2023) BAP KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI. [Teaching Resource]
Marcella Novena, Novena and SITI MEISYAROH, Mei (2020) The Influence Of Public Relations Campaign #Nostrawmovement On Fast Food Restourant Consumer Participation”. Jurnal Komunikasi dan Bisnis, 8 (2). pp. 116-124. ISSN 23555181
Feren Felicia, Feren and SITI MEISYAROH, Mei (2020) Efektivitas Word Of Mouth Terhadap Brand Awareness “Batik Keris. Jurnal Komunikasi dan Bisnis, 8 (1). pp. 43-54. ISSN 23555181
SITI MEISYAROH, Mei (2018) Pengaruh Penggunaan Website "zalora.co.id" Terhadap Minat Belanja Online di Kalangan Karyawan MNC Media. Jurnal Komunikasi dan Bisnis, 6 (2). pp. 34-44. ISSN 23555181 (Unpublished)
SITI MEISYAROH, Mei (2017) HASIL REVIEW ARTIKEL DENGAN JUDUL: PENGARUH BRAND IMAGE AIR ASIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MASKAPAI PENERBANGAN PADA KONSUMEN PENGANGSAAN DUA. JURNAL EKONOMI PERUSAHAAN, 24 (2). pp. 145-153. ISSN 08548153 (Unpublished)
SITI MEISYAROH, Mei (2017) hasil review artikel ilmiah SITI MEISYAROH. Opini Pelanggan Terhadap Kualitas, Kenyamanan Fitur-Fitur Pada Mobil Honda Jazz Di Jakarta, 6 (2). pp. 162-170. ISSN 20893477 (Unpublished)
SITI MEISYAROH, Mei NILAI AKHIR MAHASISWA KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI. [Teaching Resource]
SITI MEISYAROH, Mei NILAI AKHIR MAHASISWA KOMUNIKASI BISNIS. [Teaching Resource]
SITI MEISYAROH, Mei NILAI KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA. [Teaching Resource]
SITI MEISYAROH, Mei PENGAJARAN. [Teaching Resource]
SITI MEISYAROH, Mei PRESENSI KOMUNIKASI BISNIS. [Teaching Resource]
SITI MEISYAROH, Mei PRESENSI KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA. [Teaching Resource]
SITI MEISYAROH, Mei PRESENSI MAHASISWA KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI. [Teaching Resource]
SITI MEISYAROH, Mei REALISASI PERKULIAHAN KOMUNIKASI BISNIS. [Teaching Resource]
SITI MEISYAROH, Mei REALISASI PERKULIAHAN KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA. [Teaching Resource]
SITI MEISYAROH, Mei SK Mengajar S1 Ganjil 2022-2023. [Teaching Resource]