Items where Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: C | E | K | P | S | T
Number of items: 8.

C

Calvin, Calvin (2024) Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Elektronik Melalui Tokopedia / Calvin / 21190265 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

E

Elim, Yeremia (2024) Rencana Bisnis Pendirian Usaha Restoran Ramen Merek Kyushou Ramen Bar / Yeremia Elim / 76190008 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Erika, Erika (2024) Pengaruh Daya Tarik Iklan dan Kim Seon Ho Sebagai Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Produk Everwhite / Erika / 27180102 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

K

Kurniawan, Hendy (2024) Pengaruh Kualitas Layanan dan Efektivitas Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk HK Group pada Marketplace Shopee / Hendy Kurniawan / 70190202 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

P

Pua, Kelvin (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Toko Perhiasan Nichole&Claire Jewellery / Kelvin Pua / 25199031 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

S

Soehendro, Genesius Kusuma (2024) Hubungan Antara Pengguna TikTok terhadap Konten Hustle Culture di Kalangan Mahasiswa Kwik Kian Gie Program Studi Ilmu Komunikasi / Genesius Kusuma Soehendro / 63220296 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

T

Tampubolon, Jeremy Yosmichel (2024) Pengaruh Size, Leverage, dan Capital Intensity terhadap Agresivitas Pajak pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019 / Jeremy Yosmichel Tampubolon / 34160385 / Pembimbing: Prima Aprewenni. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

Theresia, Lia (2024) Pengaruh Persepsi Harga dan Efektivitas Strategi Promosi Tanggal Cantik terhadap Keputusan Pembelian pada Marketplace Shopee di DKI Jakarta / Lia Theresia / 70190303 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jakarta.

This list was generated on Tue Jan 21 19:32:52 2025 WIB.